Home » » H. Isyam JB, Cedera Di Sirkuit Speed Offroad Plaihari

H. Isyam JB, Cedera Di Sirkuit Speed Offroad Plaihari

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 16 Agustus 2013 | 14.50

Plaihari / fokusbatulicin.com - Menjelang perhelatan speed offroad Plaihari 2013 digeber pada hari Sabtu (17/8) dan Minggu (18/8) besok. Sehari sebelumnya, Jumat (16/8) sore, sebelum mengikuti latihan resmi, H. Syamsudin (H Isam), ketika mencoba track di dalam sirkuit, terguling beberapa kali, hingga mengakibatkan Mobil UTV Offroad yang ia tunggangi rusak parah.

Dari kejadian itu, terpaksa H Isyam bersama Co Drivernya, harus di evakuasi menggunakan helikopter ke Rumah Sakit Banjarmasin guna menjalani perawatan medis, mengingat, sejak dikeluarkan secara paksa dari Mobil UTV nya, H Isyam terus mengerang kesakitan, sambil memegang tangan kanannya. Begitu juga dengan Co Drivernya, yang juga mengalami luka cukup serius.

Salah seorang penonton, yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi kejadian sempat berteriak, karena takut melihat posisi kedua pemain Offroad itu terjepit. Selain tanpa menggunakan Helm, H, Isyam juga tidak memasang Safetybeltnya. Sehingga, ketika melewati Tiga Superball di jantung sirkuit tersebut, Mobil UTV warna Kuning, bermerk JB Racing Team itupun terjungkal hingga empat kali kedepan.

"Pas ngelewatin superball tiga yang di dalam sirkuit, langsung aja terpental dan terguling ke depan" ujar Akbar.

Sekedar diketahui, Event Speed Offroad kali ini bertajuk Tuc Speed Offroad 2013, terjadwal sejak tanggal 16 sampai dengan 18 Agustus 2013. Yang digeber oleh Tanah UTV Club (TUC) Pelaihari South Borneo. Event tersebut diberi nama "SCO 4X4 Bhayangkara HUT RI ke 68 Ofroad Chalenge 2013". Dengan jenis kegiatan Speed Offroad Kompetition. (Ley)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved