Home » » H+2 Lebaran, Bupati Mardani H Maming, Sowan ke Gubernur Kalsel

H+2 Lebaran, Bupati Mardani H Maming, Sowan ke Gubernur Kalsel

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 09 Agustus 2013 | 13.54

Hari Raya Kedua , Jumat (9/8) kemarin Bupati Tanah Bumbu, Mardani H maming bersama Hj. Erwinda Mardani H Maming berkunjung ke Kediaman Gubernur Kalsel H Rudy Ariffin, dan sekaligus bersilaturrahmi ke Kapolda Kalsel Brigjen Pol Taufik Anshori, Dandrem Antasari Kol inf suharjono, serta menuju kediaman H.A Sulaiman HB.

Silaturrahmi Idul Fitri 1434H itu, juga di ikuti oleh sejumlah pejabat teras lingkup Pemkab Tanah Bumbu, dari kepala Satker SKPD, Sekda Kab. H Gusti Hidayat, Kapolres Tanbu AKBP Asep Taufik, Dandim KTB-Tanbu Letkol Inf Bayu Permana beserta rombongan pemerintahan daerah Tanah Bumbu lainnya.

Menurut Mardani H Maming, kegiatan silaturrahmi ini rutin dilakukan setiap tahun. Terutama usai melaksanakan silaturrahmi dengan masyarakat dan seluruh pejabat teras Pemkab Tanbu di hari pertama di Kediaman Bupati Tanbu sendiri di Jalan Raya Manggis kecamatan Batulicin. " Hari pertama lebaran kita selalu menerima kehadiran saudara kita yang datang dari mana saja, terbuka hingga sore dan malam hari" ucapnya.

Ada yang berbeda dari kegiatan Open House tahun ini di gedung mahligai pancasila, jika setiap tahun gubernur Kalsel Rudy Arifin selalu menerima para tamunya dengan mengenakan baju koko, sarung, dan peci hitam. Namun yang berbeda adalah sajian menu pagi itu. Di sejumlah meja hidangan, dipenuhi makanan tradisional, dari ketupat, soto banjar, soko tumbu (makanan khas masyarakat bugis), lupis, dan makanan tradisional lainnya.

Selain Rombongan Bupati Tanah Bumbu, sejumlah rombongan Bupati/Walikota dari 13 Kabupaten/Kota juga terlihat turut berhadir dalam acara tersebut. Hingga memenuhi ruangan gedung yang disiapkan. (Ley)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved