Home » » Hari Pertama Masuk Kerja, Wabup Silaturahmi Dengan PNS

Hari Pertama Masuk Kerja, Wabup Silaturahmi Dengan PNS

Written By Fokus Batulicin on Senin, 12 Agustus 2013 | 14.18

Batulicin / fokusbatulicin.com – Hari pertama kerja usai libur Idul Fitri 1434 Hijriah, Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabup Tanbu), H. Difriadi Darjat menggelar silaturahmi dengan para Pegawai Negeri Sipil  (PNS)di beberapa Satuan Kerja   Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Tanbu di Gunung Tinggi Batulicin, Senin (12/8).

Silaturahmi Wabup H Difriadi Darjat dengan PNS tersebut dimulai dari jam 10.00 wita dengan mengunjungi SKPD Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Tanbu dan diakhiri di Ruang Kerja Staf Ahli Bupati Tanbu.

Menurut Ajudan Wabup, Warno Sugianto, agenda Wabup hari ini yaitu melakukan silaturahmi bermaaf-maafan serta mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1434 hijriah kepada PNS di pusat perkantoran Gunung Tinggi.

"Sedikitnya, ada 26 SKPD yang dikunjungi Wabup hari ini," ujar Warno, seraya mengatakan kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin Wabup setiap tahun pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran.

Pada silaturahmi tersebut, Wabup juga mengunjungi loket-loket pelayanan masyarakat. Dari pantauan dilapangan. Khususnya pada pelayanan di gedung Sekretariat Daerah (Setda) Tanbu pada hari pertama masuk kerja tampak terlihat sepi tanpa adanya aktifitas masyarakat. Yang ada hanya petugas pelayanan saja.

Sebelumnya, pada hari pertama masuk kerja, Sekda Kab.Tanbu Gusti Hidayat memimpin apel senin. Dan untuk kegiatan halal bil halal PNS Pemkab Tanbu menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 17 agustus 2013.

Terkait tingkat kehadiran PNS Pemkab Tanbu, mendapat perhatian pula, salah satunya dengan mengecek absensi manual di SKPD yang dilakukan oleh staf ahli Bupati Tanbu. (Dd)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved