Home » » Hari Pertama TUC Speed Offroad 2013 Plaihari, Ofroader Berjatuhan

Hari Pertama TUC Speed Offroad 2013 Plaihari, Ofroader Berjatuhan

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 19.36

Sebanyak 55 peserta TUC Speed Offroad 2013 yang digeber di sirkuit Ambungan Poli Tekhnik Tanah Laut Kalimantan Selatan, sejak Sabtu (17/8) dan Minggu (18/8) besok, dipastikan akan bertarung habis habisan menginjak pedal gas, melabrak jump, superball, maupun rintangan ekstreme lainya.

Event Speed Offroad garapan Tanah Laut UTV Club (TUC) kali ini bertajuk Tuc Speed Offroad 2013, terjadwal sejak tanggal 16 sampai dengan 18 Agustus 2013. Event tersebut diberi nama "SCO 4X4 Bhayangkara HUT RI ke 68 Ofroad Chalenge 2013". Dengan jenis kegiatan Speed Offroad Kompetition.

Di hari pertama, tak sedikit offroader yang memboyong mobil balapnya akibat trable, terjungkal, terguling bahkan terburai saat melewati rintangan di dalam Lintasan. Sebut saja, H Tajeriannor, meskipun sempat meluncur dengan mulus melewati trac TC1 SS1 dengan menggunakan mobil UTV hijau berlabel BKW itu, namun saat mendekati finish, mobilnya terperosok dan terpaksa di evakuasi menggunakan mobil derek.
" Kaki kakinya ada yang patah, beruntung sempat finish" ujar H Tajeriannor.

Selain H, Tajeriannor, Offroader asal Batulicin, Bung Seihu dengan bendera 7 Bersaudara, juga smpat mengalami nasib yang nahas. Saat mendekati lokasi finish, mobil UTV yang ia kendarai juga sempat terguling, meski waktu tetap bergulir, namun ia dan co drivernya berhasil menyelesaikan finish.

Bahkan Offroader lainnya. Asal Tanah Bumbu yang juga mengalami nasib buruk di hari pertama TUC Speed Offroad 2013 itu adalah Agus Sujarwo, ditengah lapangan, mobil UTV berlebel BKW yang ia kendarai tiba tiba trabel dan tidak bisa menyelesaikan finish. Serta, H Mujianto Alias Blegur dengan Mobil UTV Orange Bermerk Bram 98 juga tiba tiba trable ketika akan melanjutkan starts di TC2.

Dilain kesempatan, satu hari sebelumnya, saat latihan resmi di gelar Siang Jumat (16/8) kemarin, Mobil UTV Kuning JB Racing Team yang dikendarai H. Syamsudin alias H Isyam, juga bernasib tidak jauh berbeda, bahkan bisa dibilang lebih parah. H Isyam dan Co Drivernya mengalami cedera, hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit suasta di Banjarmasin. (Ley)


Powered by Telkomsel BlackBerry®





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved