Home » » Jelang 17-an, Kantor Bupati Tanbu Berhias

Jelang 17-an, Kantor Bupati Tanbu Berhias

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 14 Agustus 2013 | 19.30

Batulicin / fokusbatulicin.com – Semarak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke 68 sudah mulai terasa. Salah satunya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu tepatnya di pusat pemerintahan di Gunung Tinggi, Batulicin.

Dari pantauan di Kantor Bupati Tanbu Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi Batulicin, Rabu (14/8) tampak gedung Bupati tersebut sudah mulai dipasang bendera dan umbul-umbul berwarna merah putih. Selain itu, sepanjang pintu masuk pun, juga dipasangi umbul-umbul serta baliho bertemakan peringatan HUT Proklamasi ke 68 "Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Kita Bekerja Keras Untuk Kemajuan Bersama, Kita Tingkatkan Pemerataan Hasil-hasil Pembangunan Untuk Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia".

Tidak hanya itu, panitia pelaksana HUT Proklamasi Kemerdekaan RI di Tanbu juga mulai tampak sibuk memasang tenda-tenda untuk tamu undangan yang nantinya akan diisi oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), DPRD Tanbu, Pejabat Pemkab Tanbu, organisasi kemasyarakatan, serta veteran, dan tamu undangan lainnya.

Tidak hanya pada Kantor Bupati Tanah Bumbu saja yang mulai berhias, sejumlah Kantor pemerintahan yang berada di Gunung Tinggi juga mulai berhias dengan memasang bendera dan spanduk bertemakan HUT Proklamasi.

Adapun peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 68 jajaran pemkab tanbu akan digelar upacara bendera yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Tanbu di Gunung Tinggi Batulicin pada hari Sabtu 17 Agustus 2013 dan bertindak sebagai Inspektur Upacara rencananya yaitu Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming. Setelah memperingati upacara bendera, selanjutnya rombongan menuju ke Makam Pahlawan Mattone Pagatan untuk melakukan ziarah serta prosesi tabur bunga. (Dd)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved