Home » » Jhonlin Bagi 25 ribu paket Lebaran Bagi Warga Tidak Mampu

Jhonlin Bagi 25 ribu paket Lebaran Bagi Warga Tidak Mampu

Written By Fokus Batulicin on Senin, 05 Agustus 2013 | 16.45

Kepedulin perusahaan besar terhadap masyarakat bawah setidaknya harus terus ditingkatkan,apalagi momentum kepedulianya itu di implementaskan pada bulan suci rmadhan , sehingga bantuan yang diberikan akan bermanfaat sekali bagi mereka.
Seperti barusaja yang dilakukan oleh PT.Jhonlin Sasangga Banua, kepada masyarakat kurang mampu di puluhan desa dikabupaten Tanah Bumbu,telah diserahkan paket lebaran sebanyak 25 ribu paket untuk mereka.

 Penyerahan bantuan paket lebaran ini disserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Utama PT. Jhonlin Sasangga Banua). H. Sahbirin Noor S.Sos, MH kepada Agus Sani (Kepala Desa Gunung Antasari di mesjid AL FALAH, desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Minggu (4/8) kemarin.

Dalam sambutanya direktur Sasanga Banua H.Sahbirin Noor mengatakan, acara ini merupakan salah satu bentuk Silaturahmi terhadap masyarakat sekitar Perusahaan. Khusus dalam tahun ini dalam forum silaturrahmi tersebut pihaknya akan membagikan sebanyak 25 ribu

paket lebaran, dimana jika dibanding dengan tahun sebelumnya hanya 10 ribu paket saja.
Selain memberikan paket lebaran sebanyak itu, PT. Jhonlin Group juga akan memberikan bantuan ke sekolah sekolah setingkat SLTA , dan SLTP di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu. Ada pun bantuan kesekolah sekolah itu berupa Komputer , LCD, juga peralatan Olah raga,yang nantinya setiap sekolah akan mendapat 2 Unit Komputer, 1 Unit LCD berikut peralatan Olah Raga.

" Ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen kita di bidang
Pendidikan, karena pendidikan merupakan awal untuk melahirkan generasi muda yang akan menentukan masa depan bangsa, Mudah-mudahan dengan bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga dunia pendidikan, semoga ke depannya dapat berlanjut dan berkembang lebih baik" tutur H. Sabirin.

Ditempat yang sama di tambahkan Andi Rudi selaku External Relation Manager Jhonlin Group menjelaskan Pembagian paket lebaran tersebut semula diusulkan 35 desa dari 6 kecamatan yang berada di wilayah kabupaten tanah bumbu, dan 5 desa dikabupaten kotabaru. Namun setelah dipersiapkan dalam jumlah tersebut ternyata Pada hari pelaksanaannya H. Sahbirin justru menambahkan paket sembako bagi beberapa desa lagi sehingga total desa penerima paket lebaran lebih dari 50 desa.

Selain penyerahan paket lebaran dimesjid AL FALAH juga dilaksanaka buka puasa dan tausiah ramadhan yang dibawakan oleh Habib Muhammad Alwy Assegaf Dengan tema Aktualisasi Nilai Puasa dan sifat berbagi untuk menuju insan muttaqin (Iwan)

Powered by Telkomsel BlackBerry®




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved