Home » » Mardani Hadiri Silaturrahmi dan Bukber BP Pemilu Dengan Caleg PDIP Se-Kalsel

Mardani Hadiri Silaturrahmi dan Bukber BP Pemilu Dengan Caleg PDIP Se-Kalsel

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 17.44

Fokusbatulicin.com - Ratusan Calon Legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari berbagai wilayah se Kalimantan Selatan menghadiri silaturrahmi dan buka puasa bersama BP pemilu Kalimantan Selatan, di Hotel Amaris Banjarmasin, Sabtu (3/8) sore.

Terlihat, Bupati Tanah Bumbu Mardanai H Maming yang juga Ketua Bappilu PDIP Kalsel dalam kegiatan menghadiri acara Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama BP Pemilu Dengan Calon Legislatif se Kalimantan Selatan, yang saat itu di dampingi Ketua PDIP Kalsel H Adriansyah, serta Sekretaris PDIP Kalsel H.Supiansyah, mengatakan, pihaknya akan mebagikan almanak foto caleg, kepada masing masing caleg diberikan 500 lembar secara geratis.

Pembagian Almanak itu diharapkan bisa bermanfaat bagi sosialisasi setiap caleg. Agar caleg di kenali, difahami, dan disukai oleh pemilih "Upayakan agar di kampung sendiri mengetahui dan menguasai Dapilnya, jangan Memoles diluar kampung halamnya, sementara Kampungnya sendiri tidak dibina, sehingga orang kampungnya sendiri tidak memilih, ini jangan berharap bisa di pilih, luput lalu" ujarnya.

Secara terpisah H. Adriansyah Ketua PDIP dalam sambutannya mengatakan performa dan pengaruh PDIP sekarang ini secara nasional cukup bagus, pemilih saat ini menilai PDIP mampu menyerap Aspirasi Rakyat Republik Indonesia. Dilihat dari beberapa pemilihan baik pemilihan Bupati, Gubernur dan Legislatif masih memiliki jumlah antusias pemilih yang cukup besar.

"Terlebih dari itu, yang paling penting adalah kita harus optimis dan yakin 2014 akan memberikan hasil pemilu yang terbaik. Untuk itu, yang paling penting adalah bersama sama menjaga dan memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan dan mempererat Silaturrahmi "moncong putih" ujar H. Adriansyah, memberi semangat ratusan Caleg yang berhadir saat itu. Seraya menambahkan Kalau perolehan partai lebih dari 20 Persen maka calon presiden tidak perlu lagi begabung dengan partai lain. (Ley)


Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved