Home » » Mayat Daniel dan Melianus, akan diterbangkan ke Nusa Tenggara Timur

Mayat Daniel dan Melianus, akan diterbangkan ke Nusa Tenggara Timur

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 04 Agustus 2013 | 19.17

Daniel Ati bin Eliaser dan Melianus Ati warga Mangkallapi Kecamatan Kusan Hulu Pendatang asal Kupang Nusa Tenggara Timur, yang tewas Tenggelam akibat musibah banjir di tempat tersebut, akhirnya Jenazah keduanya akan diterbangkan ke kampung halamannya, hari itu juga, Minggu (4/8).

Menurut Kapolsek Kusan Hulu Iptu Akhmad Yani melalui Kanit Reskrim Polsek setempat Bripka Mihrab menerangkan pemberangkatan Jenazah korban ke Kupang itu, berdasarkan keinginan pihak keluarga korban yang kemudian di fasilitasi oleh Pihak Perusahaan PT. Agro Bukit, tempatnya bekerja, dan juga Muspika Kusan Hulu.

Sore itu juga, pihak keluarga korban mengkremasi jasad Daniel Ati bin Eliaser dan Melianus Ati, dan dilakukan ritual keagaaman sebelum diberangkatkan menggunakan Ambulance ke Banjarmasin dan Langsung diterbangkan ke Kupang Nusa Tenggara Timur.

Daniel Ati bin Eliaser Ati ditemukan dalam kondisi tenggelam di anak sungai sekitar jam 12.44 wita, begitu juga Melianus Ati bin Ibrahim Ati pada jam 14.30 wita. Dengan kondisi tubuh utuh, dan sudah mulai menguarkan bau busuk tepatnya tidak jauh dari lokasinya terseret di sekitar jalan perusahaan kelapa sawit milik PT. Agro Bukit, siang tadi juga.


Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved