Home » » Ops Sikat Berakhir, Ops Ketupat Digeber Polres Tanbu

Ops Sikat Berakhir, Ops Ketupat Digeber Polres Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 02 Agustus 2013 | 14.22

Giat Operasi Sikat 2013 yang bertujuan memberangus penyakit masyarakat yang dapat mengurangi rasa aman nyaman, dan ketertiban umum di wilayah hukum Polres Tanbu, telah berakhir pada Tanggal 30 Juli 2013.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Asep Taufik melalui Kasubag Humas Polres Tanah Bumbu AKP Ana Setiani membeberkan selama giat berlangsung telah diamankan kejahatan narkotika sebanyak 2 paket narkotika, obat ilegal diamankan 223 butir Zenith dan 2077 dextro, Sajam 5 bilah, Judi jenis Kupon Putih dan sabung ayam, Miras tiga botol anggur merah, satu botol bir putih merk bintang, satu botol vodkamix merk newport, satu botol anggur malaga, dua botol brandy, 5 tersangka pemabuk, petasan 127 buah. Pengunjung Lokalisasi tanpa KTP 6 orang,. Premanisme 9 tersangka, dan pelanggaran Lalulintas, 13 Tersangka dengan barang bukti sebanyak 13 unit kendaraann bermotor.

"Segala bentuk barang bukti, dan para tersangka kita amankan di polres tanbu" ucap Ana Setiani.

Usai Ops Sikat tersebut, kini Polres Tanbu kembali menggelar Ops Ketupat 2013 guna mengamnkan perayaan Idul Fitri 2013 dari segala lini. Baik untuk pengamanan lalu lintas darat, laut dan udara. Kemudian pengamanan areal terbuka dan fasilitas umum dan juga tempat kunjungan wisata. Selanjutnya pada tempat tempat ibadah dan juga pengamanan pada kawasan permukiman padat penduduk bagi pemudik lebaran, yang meninggalkan tempat tinggalnya saat keluar daerah.

"Kegiatan Ops Ketupat ini kita mulai dari Tanggal 1 Agustus hingga 16 Agustus 2013 mendatang" tegasnya. (Ley)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved