Home » » Posisi Pejabat Eselon III dan IV Dirombak

Posisi Pejabat Eselon III dan IV Dirombak

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 21 Agustus 2013 | 11.23

Batulicin / fokusbatulicin.com – Mutasi jabatan merupakan suatu kebutuhan guna menjawab tantangan dan dinamika pembangunan daerah sekaligus proses regenerasi serta penyegaran suatu organisasi.
Bertempat di Kantor Bupati Tanah Bumbu Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi Batulicin, Rabu (21/8) pagi, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Sekda Kab. Tanbu) Gusti Hidayat melantik belasan pejabat esselon III dan IV dilingkungan Pemkab Tanbu.

Menurut Sekda saat membacakan sambutan tertulis Bupati Tanbu Mardani H Maming, promosi dan rotasi jabatan pada dasarnya merupakan hal yang biasa sebagai salah satu upaya menciptakan iklim organisasi yang lebih kondusif. Namun tetap tidak mengesampingkan ketentuan administratif dan norma kepegawaian yang berlaku.

"promosi dan rotasi jabatan pada dasarnya merupakan bagian dari pembinaan manajemen sebuah organisasi yang dipandang efektif sebagai penyegaran kerja yang berguna memotivasi pegawai agar mampu meningkatkan prestasi dan produktivitasnya," ujar Sekda.

Rotasi dan promosi jabatan tersebut diharapkan pula dapat menunjang percepatan capaian program-program pemerintah daerah yang akhirnya bermuara pada kepentingan bersama, yaitu meningkatnya kualitas kinerja pemkab tanbu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pejabat yang dilantik diantaranya yakni Andi Aminuddin menjabat Kepala Kantor Pengelola Pasar Kab. Tanbu, Ruslan menjabat Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Dokumentasi pada  Sekretariat DPRD Tanbu Naim menjabat Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setda Tanbu, Dahliansyah menjabat Sekretaris KPU Tanbu, M. Putu Wisnu Wardana menjabat Kabid Perhubungan Darat pada Dishubkominfo Tanbu.

Ahmad Gufron Kabid Sarana dan Prasarana Pariwisata pada Disbudpar Tanbu, Ari Herlianto menjabat Kasi Pertamanan pada Distabanan Tanbu, Nurman menjabat Kasi Perkawinan dan Perceraian pada Disdukcapil Tanbu, Feri Hariyanto menjabat Kasi Pengembangan Pemukiman pada Dinas Pekerjaan Umum Tanbu, Andrey Rakhmadian menjabat Kasi Bina Jalan Pedesaan Dan Lingkungan pada Dinas Pekerjaan Umum Tanbu.

 Amruddin AS menjabat Kasi Pengembangan Air dan Lingkungan pada Dinas Pekerjaan Umum Tanbu, Muhammad Rusli menjabat Kasi Pengawasan Pertambangan pada Distamben Tanbu, Linda Darmawati menjabat Kasi Pendataan Pendaftaran dan Pengembangan Pendapatan pada Dispenda Tanbu, Sarmidi menjabat Kasi Operasional dan Penindakan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Tanbu, dan Siti Hajar menjabat Kasi Ekonomi dan Pembangunan pada Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin. (Dd)
Powered by Telkomsel BlackBerry®





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved