Home » » Rumah Bedakan Samping Hotel Megah Indah Ludes Dilalap Sijago Merah

Rumah Bedakan Samping Hotel Megah Indah Ludes Dilalap Sijago Merah

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 15 Agustus 2013 | 19.51

Sekitar pukul 19:00 wita, kamis (14/8) telah terjadi musibah kebakaran yang menghanguskan sejumlah rumah bedakan (sewaan) yang diketahui milik H Tambar, yang tidak jauh dengan Hotel Mega Batulicin, Jalan Raya Batulicin.

Pemadam yang didatangkan sebanyak 3 unit satu jam lebih lama itu, tak mampu memadamkan kobaran api yang terus membesar, hingga nyaris ikut menyulut samping Bank BRI yang tepat berada di samping bedakan tersebut.

Sontak, kejadian menggegerkan itu, membuat ribuan masyarakat tumpah ruah menyaksikan kebakaran yang dalam tempo 1 jam telah meludeskan Bedakan, hingga terus menjalan ke belakanbg Rumah Makan Padang, yang berada di samping kiri lokasi kebakaran itu.

"Banyaknya orang yang menonton, tapi tidak ada yang membantu memadamkan api, semua cuma berdiri, sementara pemadamnya cuma tiga, sebentar saja airnya sudah habis" ujar Hayya (54) warga Pelajau yang ikut menyaksikan kejadian itu.

Sementara, akibat kejadian ini, belum bisa diprediksi berapa kerugian yang dialami korban, serta jumlah rumah yang terbakar, mengingat sampai dengan berita ini diturunkan fokus batulicin.com api terus membumbung tinggi. (Ley)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | EDHA KENCANA CORP | Batulicin
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved