Home » » Sambil Poling, Bupati Tinjau Maket/Gambar Desain Pembangunan

Sambil Poling, Bupati Tinjau Maket/Gambar Desain Pembangunan

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 28 Agustus 2013 | 13.31

Batulicin / fokusbatulicin.com - Hari kedua Poling Calon Sekda Kab Tanah Bumbu, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming secara langsung berkunjung ke kantor ke BP3MD, Dinas Kelautan dan Perikanan, BAPEDA, serta ke kantor Dinas PU Pemkab Tanbu yang berlokasi di desa Manunggal Kec. Karang Bintang, Rabu (28/8) siang.

Kembali dijelaskan Mardani, kegiatan polling ini bertujuan untuk menjaring aspirasi dari kalangan pegawai, staf dan kepala dinas terkait figur calon sekda yang bakal di persiapkan untuk diajukan ke Meja Gubernur, menjelang pergantian Sekda Kab Tanah Bumbu, karena masa bakti Sekda Kab. H Gusti Hidayat akan segera berakhir.

"Ini hanya saya yang tahu, dengan pian,,pimpinan pian gin dijamin kadada yang bakal tahu." Ujar Mardani saat menyodorkan kertas kosong. Sekaligus meminta menulis daftar nama calon sekda yang dipilih, yang di inginkan mereka menjadi Sekda.

11 calon sekda yang masuk dalam penjaringan di antaranya, Ambo Sakka, Said Ahmad, Erno Rudi Handoko, Abdul Haris, HM Taha, H Riduan, Eka Safruddin, Rahmadi, H. Bahriansyah, Abdul Karim, Suhartono. Diantara 11 orang yang dipersiapkan masuk dalam pencalonan itu, dipastikan hanya 3 nama yang bakal diajukan ke Gubernur.

Selain mempersiapkan kandidat calon Sekda depenitif, saat ini juga tengah dipersiapkan nama tunggal dari 3 jabatan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ekonomi Pembangunan dan Asisten Bidang Administrasi. Dimana dari ke 3 asisten itu juga tengah dipersiapkan untuk ditetapkan menjadi penjabat pelaksana tugas (PLT) Sekda.

"Untuk calon PLT Sekda juga belum bisa diketahui, karena belum ditandatangani Gubernur" ujar Mardani.
Sebagai tujuan Akhir pelaksanaan Poling, Begitu tiba di Kantor Dinas Pekerjaan Umum, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, menyempatkan diri melihat maket/ desain pembangunan di Tanah Bumbu, baik pembangunan jalan jembatan dan drainase serta pembangunan beberapa bundaran. Pada kesempatan itu ia meminta perencanaan, dan desain dari setiap pembangunan infrastruktur di Bumi Bersujud harus benar benar sesuai dengan desain yang telah digambarkan dan tentunya disesuaikan dengan besar atau kecilnya anggaran.

"Jangan sampai desainnya saja yang cantik, tapi jadinya jauh dari gambaran desain" pinta Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming. (Ley)

Powered by Edha Kencana Corp®





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved