Home » » Sebamban Lama Ikuti Loka Karya Desa Terbaik Tingkat Nasional

Sebamban Lama Ikuti Loka Karya Desa Terbaik Tingkat Nasional

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 15 Agustus 2013 | 21.19

Batulicin / fokusbatulicin.com - Desa Sebamban Lama Kecamatan Sungai Loban ikuti Loka Karya Pemenang Lomba Desa Tingkat Nasional di Jakarta selama tujuh hari mulai tanggal 16 Agustus 2013 hingga 21 Agustus 2013.

Keikutsertaan Desa Sebamban Lama dalam loka karya yang diselenggarakan oleh Direktorat Pemberdayaan Desa Kemendagri itu setelah sebelumnya Desa Sebamban Lama masuk dalam 10 besar desa terbaik tingkat nasional dalam lomba desa tingkat nasional beberapa waktu yang lalu.

Menurut Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Jhon Ferdinandus melalui Kepala Bidang Pemerintahan Desa Iksan Budiman, pihaknya mewakili Pemerintah Desa Sebamban Lama memastikan akan memenuhi undangan Kemendagri tersebut.

"Kegiatan loka karya itu selain diikuti Kepala Desa Sebamban Lama, rencananya jika tak ada aral juga akan diikuti jajaran aparatur Desa Sebamban Lama, LPM Desa Sebamban Lama, TP PKK Desa Sebamban Lama, pendamping dari Kecamatan Sungai Loban dan dari kabupaten", sebut Iksan, kemarin.

Diungkapkannya pula, pada loka karya yang rencananya di buka Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu, para wakil Tanbu itu juga diundang pada upacara peringatan detik-detik proklamasi di istana negara.

Sementara itu dari kegiatan loka karya tersebut, beber Iksan lagi, nantinya wakil Tanbu juga akan mengikiti sesi diskusi dan saling tukar pengalaman dalam mengelola pemerintahan desa di masing-masing daerah. (Dd)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved