Home » » Sekda : " Pergantian Pemain" Penyegaran Jabatan

Sekda : " Pergantian Pemain" Penyegaran Jabatan

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 21 Agustus 2013 | 20.31

Batulicin - Fokusbatulicin.com, Rabu (21/8)  15 Pejabat mendapatkan jabatan baru di wilayah pemerintahan Kab.Tanbu. Upacara pelantikan dipimpin oleh Sekda Tanbu, H. Gusti Hidayat dan dihadiri oleh  pejabat-pejabat daerah lainya dan beberapa pegawai yang berkepentingan.

Upacara pelantikan dilaksanakan di Kantor Bupati Tanbu, tepatnya di lantai 2 gedung. Pejabat yang baru dilantik memiliki golongan eselon mulai dari golongan III.A hingga IV.B.Diantaranya adalah A.Aminuddin, S.Pd yang dulunya menjabat sebagai Kabag.Humas Sekertariat, sekarang diangkat menjadi Kep.Kantor Pengelola Pasar, kemudian Ruslan, S.Pd yang dulunya menjabat sebagai Sekertaris Komisi Pemilu sekarang beliau menjabat menjadi Kabag.Humas Dan Dokumentasi Sekertariat DPRD, dan ada 13 pejabat lainya.

Naim, BA sebagai Kabaghubmas. Sekertariat Daerah Kab.Tanbu, Dahllansyah,S.Sos sebagai Sek.Kom. Pemilu Kab.Tanbu,
M. Putu Wisnu Wardana, SE,M.Si sebagai Kabid.Hub.Darat Pada Dishub Kab.Tanbu, Ahmad Gufran, S.Pd sebagai Kabid.Sarana Prasarana, Ari Herlianto, ST sebagai Kasi. Pertamanan, Nurman, S.Kom sebagai Kasi. Perkawinan Dan Perceraian.

Fery Harianto, ST sebagai Kasi Pengembangan Pemukiman, Andrey Rakhmadian, ST sebagai Kasi.Bina Jalan Dan Lingkungan, Amruddin, AS, ST sebagai Kasi.Pengembangan Air Dan Lingkungan, Muh. Rusli, S.Sos sebagai Kasi Pengawasan Pertambangan Linda Darmawati, SE sebagai  Kasi Pendataan Pendaftaran Dan Pengembangan Pendapatan. Sarmidi, S.Sos sebagai Kasi Operasional Dan Penindakan Kantor Sat.Pol.PP Dan Perlindungan Masyarakat. Siti Hajar, S.Sos sebagai Kasi Ekonomi Dan Pembangunan Pada Kel.Gunung Tinggi Kec.Batulicin Kab.Tanbu .

Sekda Kab Tanah Bumbu H Gusti Hidayat dalam sambutannya, pelantikan kali ini bertujuan untuk menyegarkan jabatan yang selama ini dijabat oleh pemangku dinilai sudah cukup lama. " Pergantian pemain ini murni untuk menyegarkan jabatan. tidak ada tendensi apa apa" ujar Sekda Kab Tanbu kepada media. (bar)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved