Home » » 130 Calon Jemaah Haji Asal Tanbu Siap Diberangkatkan

130 Calon Jemaah Haji Asal Tanbu Siap Diberangkatkan

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 12 September 2013 | 14.47

Sebanyak 130 jiwa calon jemaah haji asal Kabupaten Tanah Bumbu bakal diberangkatkan dari Tanah Bumbu pada Selasa malam, dengan mengambil tiga lokasi pelepasan berbeda.

Menurut Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Tanah Bumbu, Jamaludin. Dari tiga lokasi itu, direncanakan untuk wilayah Kecamatan Batulicin dan Kecamatan Kusan Hilir akan dilepas oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, kemudian untuk lokasi Kecamatan Satui akan dilepas oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu Difriadi Darjat.

"Diagendakan Tanggal 24 September ini, Jemaah akan mulai masuk ke embarkasi, kemudian akan diberangkatkan Tanggal 25 September, rencananya Pak Bupati juga akan turut melepas saat di Banjarmasin" tambah Jamaluddin, saat dikonfirmasi fokusbatulicin.com Kamis (12/9) tadi, lewat telpon genggamnya.

Selain 130 jemaah Tanah Bumbu, juga ada 6 orang calon jemaah Nasional yang baru diterima pihaknya melalui pesan email, Kamis hari ini. Jamaluddin mengharapkan, semua calon jemaah Haji bisa menjaga kondisi kesehatannya. Sehingga saat menjalani ibadah selama di Tanah Suci, tidak ada kendala dan dapat pulang menjadi, jemaah haji yang mabrur. (Ley)

Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved