Home » » 25 Pejabat Eselon Digeser Lagi

25 Pejabat Eselon Digeser Lagi

Written By Fokus Batulicin on Senin, 02 September 2013 | 15.59

Batulicin/ fokusbatulicin.com - Sebanyak 25 pejabat eselon yang bertugas di wilayah pemkab Tanah Bumbu Provensi Kalimantan Selatan, Senin (2/9) sore kemarin oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat setingkat lainnya.
Dari pantauan, sejumlah pejabat yang terlihat ikut terlibat di geser itu diantaranya Ir. Sartono Menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga, HM. Taha menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata , M. Ijrai, menjabat Staff Ahli Bidang Pemerinyahan. Kemudian Andi Asdar menjabat sebagai Kepala Disdukcapil. H. Riduan Menjabat sebagai Kepala BKD.  H. Ambo Sakka sebagai Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, A Basuni Menjabat sebagai Kepala Inspektorat

Melihat posisi pergeseran tersebut, maka jabatan yang tidak berpenghuni adalah Kepala Dinas Kesehatan. Dengan aturan secara otomatis praktis jabatan tersebut bakal sementara oleh sekretarisnya Drs Agus Umar. Namun saat ini belum ada pigur yang dipersiapkan untuk mengisi jabatan tersebut. Selain jabatan Kepala Dinas Kesehatan yang Kosong, saat ini posisi Sekda Kab Tanah Bumbu juga masih tidak berpenghuni, lantaran masa jabatan H Gusti Hidayat telah mencapai masa pensiun.
Sementara Mardani H Maming Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini dalam rangka penyegaran selain pelantikan saat ini, Dalam waktu dekat sebelum akhir tahun akan dilaksanakan pelantikan ke berikutnya untuk menggeser dan mengisi  posisi jabatan yang kosong tersebut.

 " Insya Allah sebelum akhir tahun kita akan kembali mengadakan perombakan. 25 eselon kita harapkan kembali mengajukan promosi ke BKD tentunya setelah memiliki jabatan dan golongan pangkat yang memenuhi persyaratan. Bila perlu setiap promosi menghadap saya untuk menunjukkan kemampuannya" ujar Mardani. (Ley)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved