Home » » Polisi Temukan Mayat di Sungai Dua

Polisi Temukan Mayat di Sungai Dua

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 08 September 2013 | 09.42

Simpang Empat/ fokusbatulicin.com Minggu, ( 8/9) pagi, desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, digegerkan dengan temuan mayat bersama korban luka tusuk lainnya yang juga nyaris mengalami nasib yang sama.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Asep Taufik melalui Kapolsek Simpang Empat Iptu Heriayanto, memaparkan, temuan mayat itu berdasarkan informasi dari warga setempat yang melaporkan kepada pihak kepolisian. Namun, hingga berita ini diturunkan, Polisi belum mengetahui pasti penyebab aksi korban tindak kejahatan kriminal ini. Lantaran, salah satu korban yang sekaligus bakal menjadi saksi yang melihat pasti kejadian itu belum bisa "bernyanyi" akibat luka robek dibagian dagu yang ia alamai.

"Korban yang meninggal dunia atas nama Ahmad Azi Zulkarnain, alamat gambir rt 3 rw 2 wonodadi blitar, tempat tanggal lahir 8 januari 1992, mengalami luka bacok di lengan kiri, hingga mengakibatkan robek" ujar Kapolsek Simpang Empat.

Sementara korban yang harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah untuk menjalani perawatan atas nama Bayu bin Marsono (24) alamat Km 2 jalan Kodeco, lantaran mengalami luka parah, dengan luka tusuk dibagian dagu.

"Begitu ditemukan, langsung dilakukan visum terhadap jenazah Ahmad Azi. Sementara korban Bayu langsung dievakuasi ke IGD rumah sakit umum daerah guna mendapatkan perawatan intensif, karena saat ditemukan warga, kondisinya terlihat parah" terang Kapolsek Simpang Empat Iptu Heriayanto (ley)


Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved