Home » » Yuni Shara, Meriahkan Perpisahan Mantan Sekda Tanbu

Yuni Shara, Meriahkan Perpisahan Mantan Sekda Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Senin, 09 September 2013 | 16.39

Batulicin/ fokusbatulicin.com -
Senin (9/9), diselenggarakan Perpisahan Sekda Kab Tanbu  Drs. Gusti Hidayat oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, serta seluruh pejabat dan Staff pemerintah Kab Tanah Bumbu, sekaligus peringatan HUT PKK ke 41 yang dihadiri oleh sejumlah unsur muspida, pejabat pemerintah kab Tanbu, serta anggota PKK Tanah Bumbu. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran Artis Kondang asal ibukota Jakarta, Yuni Sara.

Yuni, yang datang ke Batulicin dengan mengenakan gaun berwarna cream berpadu corak bunga berwarna merah siang itu, sontak membuat penghuni gedung tersebut menjadi riuh, setelah menyadari Yuni hadir ditengah mereka. Terutama, bagi kaum hawa yang sangat mengidolakan, yuni, langsung saja menyodorkan camera berebut agar bisa berfoto, memotret atau bernyanyi bersama Yuni.

Dalam kesempatan itu, Hj. Erwinda Mardani H Maming Ketua TP PKK bersama Bupati Tanbu, Mardani H Maming,  mendapat kesempatan pertama bernyanyi bersama yuni, kemudian Gusti Hidayat bersama istri, disusul Dandim 1022 Letkol Inf Bayu Permana, Kepala Bagian Hukum Setdakab Tanbu, Muhlis SH, Plt Sekdakab Sayid Ahmad Asegaf serta sejumlah pejabat lainnya.

Disela acara berlangsung, pada kesempatan itu juga dilaksanakan Pemberian penghargaan kepada pengurus PKK desa berprestasi Tanete dan desa Purwadadi oleh Ketua TP PKK oleh , serta pemberian handstraktor kepada pengurus penggerak PKK Desa lainnya oleh Mardani H Maming, ditandai dengan penyerahan Kunci Traktor.

Hj. Erwinda Mardani mengatakan, dengan peringatan HUT PKK ini bisa menjadi motifasi seluruh anggota untuk lebih baik lagi dalam meningkatkan kualitas, kreatifitas serta SDM anggota demi menjalankan program PKK dengan lebih baik lagi, hingga mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat bumi bersujud.
Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya, dalam kesempatan itu menjelaskan, bahwa di usianya kali ini, berharap agar peringatan hari Kesatuan Gerak PKK dapat dijadikan momentum bagi seluruh jajaran TP PKK Tanbu, untuk meningkatkan kualitasnya.

Terutama melalui erakan nasional bulan bhakti gotong royong masyarakat, karena seperti harapan, dengan bergotong royong dan dengan kesatuan gerak PKK bukan tidak mungkin Kab Tanah Bumbu akan semakin bertambah maju, dan masyarakat yang semakin sejahtera.

"Oleh karena itu, mari kita bangkitkan semangat gotong royong, melalui gerakaan pemberdayaan kesejahteraan keluarga menuju masyarakat mandiri sejahtera" bebernya.

Sementara Gusti Hidayat, dalam waktu yang sama mengatakan, selama bertugas di Tanah Bumbu, dirinya merasa masih belum maksimal menjalankan tugasnya. Kekurangan itu, lantaran keterpaksaan akibat terbatasnya masa tugasnya sebagai Pegawai Negeri, lantaran telah memasuki masa pensiun. " Untuk itu saya harapkan, kedepan Sekda terpilih, bisa lebih baik lagi menjalankan tugasnya sebagai Sekda yang baru. Serta mampu menyelesaikan tugas tugas yang belum sempat saya selesaikan" ujarnya. (Ley)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved