Home » » Mardani H Maming Bersama Hj Erwinda Mardani Resmikan PAUD Melati Arrasyd

Mardani H Maming Bersama Hj Erwinda Mardani Resmikan PAUD Melati Arrasyd

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 16 Oktober 2013 | 14.38

Batulicin/ fokusbatulicin.com - Mardani H Maming Bupati Tanah Bumbu bersama Hj Erwinda Mardani meresmikan Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati milik Yayasan Arrasyd Desa Segumbang Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (16/10).

Pada kesempatan itu, Mardani H Maming juga menyerahkan dana bantuan hibah bagi yayasan Arrasyd yang langsung diterima oleh Pengurus, Prof. Dr. H Murad Baso, sebesar Rp 250 Juta Rupiah untuk pengembangan pendidikan di tempat tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Bupati mengatakan, dirinya sangat terkejut saat mengetahui sistem penggajian tenaga pengajar PAUD dan TK yang masih ada di gaji sebesar Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu perbulan. Sementara tuntutan kabupaten, diharuskan setiap Desa memiliki satu PAUD.

Untuk itu, Bupati Tanah Bumbu segera memerintahkan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Mustaing, untuk segera memecahkan dan mencari jalan keluar dari permasalahan tersebut. Agar kedepan, Dinas Pendidikan mampu menyeimbangkan antara tugas dan fungsi guru PAUD/TK dengan tingkat kesejahteraan mereka.

Usai mendengarkan paparan Mardani H Maming, Hj Erwinda Mardani H Maming diberikan kesempatan untuk memotong pita sebagai tanda peresmian secara simbolis pelaksanaan belajar mengajar di ruang PAUD Melati. Seketika itu juga, Hj Erwinda Mardani bersama Bupati Tanbu meninjau areal belajar dan bermain di tempat itu. (Ley)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved