Home » » Bupati Janjikan Bonus PTT, untuk Atlit Penggondol Emas

Bupati Janjikan Bonus PTT, untuk Atlit Penggondol Emas

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 11 Desember 2013 | 21.34

Sebanyak 28 cabang olahraga (Cabor), dilepas Oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, pada prosesi pelepasan Kontingen KONI Kab Tanbu di halaman Hotel Ebony Batulicin, Selasa (10/12) kemarin.

Mardani H Maming, dalam kesempatan itu mengatakan, dari penampilan kontingen Tanah Bumbu dinilai cukup meyakinkan untuk bisa membawa pulang medali lebih banyak. Namun ia menilai tidak cukup dari penampilan saja yang meyakinkan. Namun juga semangat juang dan sportifitas yang tinggi sangat diperlukan dalam mengikuti setiap pertandingan pada cabang cabang olahraga yang di ikuti oleh kontingen Olahraga yang di usung Kabupaten Tanah Bumbu.

Untuk itu, ia memberikan bonus tambahan bagi atlit yang berprestasi membawa pulang medali, terutama medali emas. Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dihadapan ratusan peserta yang berhadir dalam kegiatan itu membeberkan akan memberi penghargaan bagi mereka yang berhasil membawa emas, karena telah mengharumkan nama Daerah di tingkat olahraga PORPROV 2013 kali ini. Dimana oleh Mardani menjanjikan akan memberikan jabatan PTT bagi mereka yang berhasil membawa pulang medali emas.

" selama saya menjabat sebagai Bupati, saya tidak pernah mengangkat PTT, untuk itu saya janjikan bagi mereka yang pulang membawa emas, akan saya berikan kesempatan menjadi PTT" ujar Mardani.

Semen‎tara, Riduansyah selaku Sekretaris KONI Tanah Bumbu mengatakan, pada pekan Porprov 2013 ini, Tanah Bumbu menargetkan
minimal 40 emas yang berhasil di bawa pulang. Target tersebut dinilai pantas karena di tahun 2010 lalu, Tanah Bumbu berhasil membawa pulang  32 emas, perak 29 dan perungu sebanyak 35 medali, dari sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan.

‎"besar harapan kita, sejumlah kontingan yang dikuasi dalam  cabang olahraga andalan seperti panahan, renang, dayung, dan binaraga mampu menyumbangkan medali, terutama binaraga kita harapkan  lebih dari 2 emas." ujar Riduansyah.

Saat ditanya cabang olahraga yang kurang prestasi dan masih membutuhkan banyak binaan. diantaranya bola  volly, basket, dan panjat tebing.‎ Dimana dari 531 orang yang berangkat diantaranya sebanyak 409 atlit dipastikan siap bertanding, selebihnya oficial,pelatih dan petugas medis‎. (ley)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved