Home » » Jubaidah Ingin Tau dengan Bupati Tanbu

Jubaidah Ingin Tau dengan Bupati Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 12 Desember 2013 | 09.15


‎‎Batulicin,  Jubaidah 42 tahun warga desa Serdangan kecamatan kusan hilir Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) ingin tau dengan Bupati Tanbu Mardani H.Maming. Keingin tahuan nya itu disampai kan saat ia mengantar ibu kandungya untuk operasi katarak di rumah sakit umum Tanah Bumbu rabu 11/12 kemarin. 

Saat Mardani datang meninjau pelaksanaan operasi dirumah sakit, spontan Jubaidah warga desa Serdangan langsung bertanya ke salah satau awak media. Ia mengtakan, yang mana orang nya bupati tanah Bumbu itu. "Mana yang nama nya pak bupati itu, ulun kada tau", ujar Jubaidah bertanya dengan logat sedikit kaku. 

Jubaidah menambahkan, Jujur ulun kada pernah melihat sidin kaya apa orang nya, oleh karena itu kebetulan ulun ada disini, ulun handak tau orang nya, tambah jubaidah polos. Lantaran peninjauan Bupati Tanbu Mardani H.Maming di acara tersebut dibatasi waktu, jubaidah tak bisa bertemu langsung dengan Bupati, sebab Mardani langsung masuk ke ruang opersi guna menyaksikan opresasi katarak pada sejumlah pasien yang sudah dipanggil nama nya satu persatu untuk dioperasi. 

Untuk sementara, ke inginan Jubaidah mengetahui dan bertemu dengan bupati terhenti sejenak. Tapi yang nama nya ingin tau dan juga ingin bertemu langsung, Jubaidah sabar menunggu beberapa saat. Tak kurang dari 30 menit menunggu, Mardani (Bupti red) pun keluar dari ruang operasi dan terus menuju ruang antrian pasien yang akan di operasi. Atas bantuan awak media, bupati diberitahu bahwa ada salah satu warga desa serdangan ingin tau dengan dirinya.

 "Pakbupati, ada salah satu warga yang ingin tau dengan bapak. Menurut dia, warga tersebut belum kenal dan ingin tau dengan Bapak", Lapor awak media kepada Bupati. Mendapat laporan, Bupati pun langsung balik tanya, mana orangnya katanya yang akhirnya Bupati pun langsung bersalaman dengan Jubaidah, hingga selanjutnya Bupati dan Jubaidah di foto bersama oleh awak media.

 Sebelumnya Jubaidah datang kerumah sakit guna mengantar ibunya untuk operasi katarak. Operasi katarak yang dilaksanakan dirumah sakit umum Tanbu itu tercatat ada 214 yang mendaftar dengan jumlah yang dapat di operasi hanya 105. Daris 105 orang yang dapat dioperasi masih ada 20 orang yang belum screenig ulang. (han).




Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved