Home » » HJ Erwinda Mardani, "Jangan Buang Sampah Sembarangan"

HJ Erwinda Mardani, "Jangan Buang Sampah Sembarangan"

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 28 Januari 2014 | 10.03

Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj. Erwinda Mardani mengajak agar masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu untuk menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing.
Salah satunya dengan tidak membuang sampah secara sembarangan hingga menyumbat saluran air yang nantinya dapat menyebabkan banjir.
Selain itu pula, lingkungan yang bersih ujar Hj. Erwinda tentunya dapat menghindarkan kita dari serangan penyakit.
''Akhir-akhir ini kita lihat di Televisi banyak daerah yang dilanda musibah banjir. Kita harapkan daerah kita terhindar dari musibah seperti itu. Untuk itu mari kita jaga kebersihan lingkungan yang salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menghambat saluran air,'' ujar Hj. Erwinda saat memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At-Taqwa Batulicin, Senin (27/1).
Disamping itu, Hj. Erwinda juga mengajak agar majelis-majelis taklim untuk terus berzikir agar Kabupaten Tanah Bumbu terhindar dari segala macam musibah dan bencana.
Disisi lain, Hj. Erwinda mengatakan majelis taklim ibu-ibu ini diharapkan  dapat mencetak ibu-ibu rumah tangga yang berkualitas sesuai dengan syariat islam.
Untuk itu, diharapkan majelis taklim dapat terus bekerjasama dan saling merangkul dalam menjalankan kegiatannya.
''Majelis taklim ibu-ibu ini agar dapat ikut aktif dan berpartisipasi di segala sector pembangunan dan mendukung suksesnya program pemerintah yang salah satunya membangun generasi yang berahlakul karimah'' kata Erwinda.
Sementara itu Panitia Pelaksana Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid At-Taqwa, Hj. Erdawati Hakim mengucapkan terimakasih kepada Ketua PKK Tanbu Hj. Erwinda Mardani yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.
Terimakasih pula kepada Ketua MUI Tanah Bumbu KH. Fadli Muis yang selalu dapat meluangkan waktunya menghadiri kegiatan majelis taklim yang dilaksanakan oleh GOW Tanbu.
''Atas nama panitia kami meminta maaf jika ada penyambutan kami yang kurang kepada jamaah majelis taklim. Terimakasih pula kepada masyarakat Tanah Bumbu yang telah bergotong royong sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar'' kata Hj. Erdawati Hakim.
Adapun tema pada peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid At-Taqwa Batulicin yakni ''Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Mari Kita Bentuk Insan Yang Berakhlakul Karimah''. Selaku penceramah pada Maulid Nabi yaitu Ketua MUI Tanbu KH. Fadli Muis. (Rel)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved