Home » » Kantor Kelurahan Batulicin Diresmikan

Kantor Kelurahan Batulicin Diresmikan

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 31 Januari 2014 | 11.50

Tanah Bumbu -
Setelah sebelumnya Kantor Camat diresmikan dan difungsikan keberadaannya, kini kembali Kantor Kelurahan Batulicin diresmikan oleh Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming, Kamis (30/1/14).

Dengan dihadiri oleh beberapa Kepala Desa dan Lurah di Kecamatan Simpang Empat dan Batulicin, Plt Sekdakab Tanbu, perwakilan Polres Tanbu, Danramil dan Kapolsek Batulicin, Kepala SKPD, Pimpinan Perusahaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan undangan lainnya, Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming meresmikan Kantor Kelurahan Batulicin.

Perwakilan Desa Batulicin, dalam pembukaan acara mengucapkan terima kasih atas bantuan Bupati Tanah Bumbu, serta kepada pihak perusahaan PT BKW yang telah memberikan bantuan terhadap berdirinya Kantor Kelurahan Batulicin.

Camat Batulicin, Radja Aty Afriyanti
Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanah Bumbu yang telah memberikan bantuan hingga terwujudnya pembangunan Kantor Kelurahan Batulicin.
Camat Batulicin berharap dengan adanya kantor yang baru ini, para aparatnya pun lebih bersemangat lagi dalam melayani masyarakat.

Sementara Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming dalam sambutannya mengatakan, ke depan semua kantor Lurah atau Kantor Kepala Desa akan disamakan bentuknya, dan untuk hal tersebut Pemerintah Kabupaten tanah Bumbu akan menganggarkan dana pembangunannya sebesar Rp 2,5 Milyar perbuahnya.
Selain itu lagi, untuk masyarakat Tanah Bumbu telah disediakan pengobatan dan pelayanan kesehatan gratis disemua Puskesmas dan Rumah Sakit jenis IIIc.
"Mengingat jasa seorang tokoh kesehatan di Batulicin, maka Rumah Sakit Bersujud sekarang berganti nama menjadi Rumah Sakit Andi Muhammad Noor," sebut Bupati memberitahu.
Mengingat Tahun ini adalah Tahun Politik, diharap masyarakat hati hati dan pintar pintar memilah calon pemimpinnya, dan semoga dengan diresmikannya kantor ini akan lebih memudahkan pelayanan masyarakat, khususnya masyarakat batulicin, lanjut Bupati.

Ada hal yang cukup mengharukan dalam acara Peresmian Kantor Kelurahan Batulicin tersebut, dimana disaat Bupati Tanah Bumbu akan memberikan kata sambutannya, secara tiba tiba seorang tokoh masyarakat dengan kondisi sakit dan dipapah datang secara mendadak.Dan perlu diketahui, Tokoh masyarakat tersebut adalah H Maming yang merupakan ayah kandung Bupati Tanah Bumbu.(IZ)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved