Home » » ADVERTORIAL: Mardani : Sekda Harus Menjadi Pionir Peningkatan Kualitas Kinerja Jajaran Pemkab -       Drs. Said Akhmad, MM Dilantik Jadi Sekda Tanbu

ADVERTORIAL: Mardani : Sekda Harus Menjadi Pionir Peningkatan Kualitas Kinerja Jajaran Pemkab -       Drs. Said Akhmad, MM Dilantik Jadi Sekda Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 13 Februari 2014 | 15.14


BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Mardani H Maming meminta kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai orang nomor satu pelaksana administrasi pemerintahan daerah mampu menjadi pionir peningkatan kualitas kinerja jajaran Pemkab Tanbu.

Bahkan Bupati juga meminta Sekda agar memberikan teguran kepada dirinya jika kebijakan yang digulirkannya salah atau dianggap bertentangan dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

"Saya berharap sebagai kuasa pengguna anggaran Pak Sekda kedepanya bisa lebih proaktif dan lebih banyak lagi berkomunikasi dengan saya, khususnya terkait dengan pelaksanaan tata pemerintahan yang kita jalankan, sehingga performa kita semakin baik lagi", kata Mardani dalam sambutannya pada acara pelantikan Drs. Said Akhmad, MM sebagai Sekda Tanbu menggantikaan Sekda yang lama Gusti Hidayat yang purna tugas, Kamis (13/2) di Mahligai Bersujud, Kapet, Batulicin, Kamis(13/2).

Dibagian lain Mardani juga menyampaikan, pasca dilantik, Sekda juga harus mampu menjadi pembina bagi pimpinan SKPD, sehingga SKPD sebagai ujung tombak pelayanan publik mampu meningkatan kualitas dan kuantitas kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu untuk diketahui, Said dilantik Mardani sebagai Sekda Tanbu berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Selatan Nomor 821.22/06-01-BKD/2014 tentang Pengangkatan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. 

Selain melantik sekda pada kesempatan itu Mardani juga melantik dua pejabat Eselon II.  Dua pejabat Eselon II yang dilantik itu yakni Ir H. Rahmad dari jabatan lama Kepala Badan Penyuluh Pertanian Perkebunan Perikanan dan Kehutanan Tanbu (BP4K Tanbu) menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Tanbu Bidang Ekonomi dan Pembangunan, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanbu H. Riduan yang pasca pelantikan itu menduduki jabatan barunya sebagai Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda.

Di tempat yang sama pula, Ketua DWP Prop Kalsel  Ny. Agustina Arsyadi melantik Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanbu, Ny. Yulianti Zariani Said Akhmad.  (ADV/Relhum)

TEKS FOTO :

FOTO 1. Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming saat mengambil sumpah jabatan kepada Sekda Kab. Tanbu Drs. Said Akhmad MM dan dua pejabat esselon II Pemkab Tanbu,  Kamis (13/2) di Mahligai Bersujud, Kapet, Batulicin.
FOTO 2. Diitempat yang sama, Ketua DWP Prop Kalsel  Ny. Agustina Arsyadi melantik Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanbu, Ny. Yulianti Zariani Said Akhmad beserta pengurus DWP Tanbu. 
FOTO 3. Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Sekda Tanbu Drs. Said Akhmad, MM.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved