Home » » Dihantam Puting Beliung, 9 Tiang Listrik Roboh

Dihantam Puting Beliung, 9 Tiang Listrik Roboh

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 22 Februari 2014 | 08.06


Sebanyak 9 batang tiang listrik, uang awanya berdiri kokoh disepanjang Desa Segumbang Kecamatan Batulicin, Jumat (21/2) sore sekitar pukul 15.00 wita, ambruk roboh lantaran dihantam angin kencang puting beliung yang disrtai hujan badai.

Kepala PLN Sugiono saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi hantaman tiang listrik di desa tersebut oleh puting beliung, akibatnya 9 tiang listrik yang menyuplai listrik dari Pembangkit listrik PLTD Pagatan yang roboh itu tidak bisa mengalirkan listrik kerumah warga. " iya, ada tiang listrik yang roboh, saat ini petugas sedang memperbaiki di lapangan" ujar Sugiono, belum lama tadi.

Dari pantauan di Lapangan, hingga pukul 21.00 malam terlihat puluhan petugas PLN sedang melakukan perbaikan pemindahan tiang. akibatnya, hal ini mengundang perhatian warga srkitar, serta pengguna jalan yang melintas.

"saya luruskan, ada 9 tiang yang roboh, kita berupaya secepatnya bisa dilakukan perbaikan sehingga suplay listriknya tidak terganggu" tambah Sugiono. 

Hingga Sabtu (22/2) pagi, sejumlah tiang listrik masih menjorok ke bibir jalan. Sehingga menghawatirkan bagi pengguna jalan. Karena kabel kabel listrik yang menggantung miring.(Ley)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved