Home » » Sekda Lantik Pejabat Esselon III dan IV

Sekda Lantik Pejabat Esselon III dan IV

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 14 Mei 2014 | 13.44


BATULICIN – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Sekda Kab. Tanbu) Drs. Said Akhmad,MM melantik tujuh pejabat esselon III dan IV dilingkungan pemerintah kab. Tanbu, Senin (12/5) di Gunung Tinggi, Batulicin.

Adapun ketujuh pejabat yang dilantik dan menempati jabatan barunya yaitu Hendera Jaya, ST menempati jabatan Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tanbu, Isna Wardani,ST,MT menempati jabatan Kepala Bidang Sarana Prasarana dan Tataruang pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Tanbu, Rawansyah,S.Pdi menempati jabatan Kabid Transmigrasi pada Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Tanbu, dan Drs. Yusnani menempati jabatan Kepala Bidang Pelayanan pada Rumah Sakit dr. H. Andi Abdurrahman Noor.

Kemudian, Lamijan, SP menempati jabatan Kepala Bidang Sarana Prasarana dan Bina Usaha Agribisnis pada Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan Tanbu, Riza Akyari,S.Kom menempati jabatan Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi pada Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Tanbu, serta Madi Saifullah,SE menempati jabatan Kasubag Evaluasi Dokumentasi dan Pelaporan pada Badan Kepegawaian Daerah Tanbu.

Dalam sambutannya, setelah melantik tujuh pejabat eselon III dan IV, Sekda Tanbu Drs. Said Akhmad,MM mengatakan  mutasi, promosi, dan rotasi jabatan pada dasarnya merupakan hal yang biasa.  Kepentingan mutasi pada dasarnya merupakan bagian dari pembinaan manajemen sebuah organisasi dan dipandang efektif sebagai penyegaran kerja yang berguna untuk memotivasi pegawai agar mampu meningkatkan prestasi dan produktivitasnya.

Selain itu, pelantikan pejabat merupakan suatu kebutuhan guna menjawab tantangan, dan dinamika pembangunan daerah, sekaligus proses regenerasi serta penyegaran organisasi. 
 
"Pejabat yang dilantik harus sanggup menyikapi perubahan jabatan secara bijak dan profesional serta dapat menghindari berpikir dan berkreasi negatif, terhadap mutasi atau penugasan pada jabatan baru. Bahkan sebaliknya harus dipandang sebagai wahana peningkatan kualitas diri," ujarnya. (relhum)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved