Home » » Pembunuhan di Areal Kebun PT KAM.

Pembunuhan di Areal Kebun PT KAM.

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 06 Juni 2014 | 10.57

Tanah Bumbu -
Mayat yang diduga korban pembunuhan ditemukan diareal kebun milik perusahaan PT Kodeco Agrojaya Mandiri, Kamis (05/06/14).

Dua orang korban bernama Sumadi (45 Th) dan Munif (40 Th) tersebut adalah warga RT 08 Desa Sepunggur Kecamatan Kusan Hilir dan diduga adalah sub kontraktor dari PT KAM.

Kronologis kejadian yang didapat, sekira pukul 13.00 Wita , ke 2 korban bekerja dengan memasuki hutan lahan karet diareal HGU PT KAM seluas 50 hektar dengan membawa Anjiran atau kayu lurus untuk batas lahan tanah yang akan didorong dengan alat berat. Setelah selang 2 jam sekira pukul 15.00 wita, operator alat berat masuk dan menemukan ke 2 korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi bersimbah darah. Operator kemudian lari meminta bantuan pada Security dan pengawas lapangan. Petugas security kemudian melaporkan hal tersebut ke Pos Kantor dan bersama 4 orang anggota Brimob menuju TKP.

Kondisi mayat yang ditemukan dilokasi sangat tragis dengan beberapa mata luka, diantaranya mengalami putus tangan dan jari jari serta luka menganga hampir memutuskan leher.

Kasat Reskrim Polres Tanah Bumbu, Ajun Komisaris Polisi Ronaldo M Siregar SH Sik saat dikonfirmasi, Jum'at (06/06/14) membenarkan membenarkan telah terjadi pembunuhan 2 orang Subkontraktor PT KAM atas nama Sumadi dan Munif.
"Sementara masih dalam penyelidikan, kita belum tahu apakah korban adalah karyawan tetap atau memang subkon dari PT KAM.
Kita juga masih menghubungi dan akan menghadirkan pihak PT KAM untuk dimintai keterangannya," sebut Ronaldo.(MIZ)

Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved