Home » » Tim Kemenangan Jokowi-JK Tanbu Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama.

Tim Kemenangan Jokowi-JK Tanbu Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama.

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 24 Juli 2014 | 22.54

Tanah Bumbu -
Dengan dihadiri oleh seluruh Tim Relawan dan Pengurus DPD/DPC PDIP, Tim MHM Center Tanah Bumbu menggelar acara Syukuran dan buka Puasa Bersama, Kamis (24/07/14).

Bertempat di Aula Mahligai Bersujud Kawasan Perkantoran KAPET Jalan Plajau KM 04 Sarigadung, acara tersebut dihadiri ribuan simpatisan dan relawan kader partai PDI Perjuangan Tanah Bumbu.

Panitia Penyelenggara Acara Syukuran dan Buka puasa Bersama, Prijoko Iswanto dalam kata sambutannya menyebut, selain sebagai syukuran atas kemenangan pada Pilres yang telah mengantarkan Jokowi-JK sebagai Presiden RI, buka puasa bersama ini juga untuk mempererat tali silaturrahmi sesama anggota partai, relawan dan simpatisan.

Sementara mewakili Ketua DPC PDIP Tanbu H Dardiansyah, Sekretaris DPC H Parman mengungkapkan, apa yang selama ini diperjuangkan semoga bisa menjadi manfa'at dan mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik.
"Sebanyak 19 persen Rakyat Indonesia masih berada dibawah garis kemiskinan, semoga dengan terpilihnya Jokowi-JK menjadi pemimpin, maka tidak ada lagi masyarakat yang berada dibawah garis kemiskinan tersebut," ujar Parman.

Ditambahkan oleh Parman, seluruh relawan, simpatisan dan kader partai PDIP Tanah Bumbu boleh berbangga hati, karena Tanah Bumbu menjadi sentra barometer kemenangan pada Pilpres kemaren.Dari 13 Kabupaten Kota se kalimantan Selatan, Tanah Bumbu memperoleh suara terbanyak diantara kabupaten kota lainnya.

Mewakili Ketua PDIP DPD Propinsi Kalsel, Sekretaris Bapilu Kalsel H.Supiansyah ZA.SE.MH mengucapkan terima kasih kepada yang hadir, karena telah 2 kali mengantarkan kemenangan Partai PDIP, yaitu pada Pemilu Pileg dan Pilpres.
"Semoga pada 2015 nanti, kita akan kembali meraih kemenangan mengantarkan Mardani H Maming kembali menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu," sebutnya.

Hanya saja dalam acara tersebut, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming yang merupakan Ketua Bapilu PDIP Kalsel tak tampak hadir, karena sedang melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Satui.(MIZ)


Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved