Home » » Anggota DPRD Propinsi Kalsel Disinyalir Hilang Diperairan Pulau Sembilan.

Anggota DPRD Propinsi Kalsel Disinyalir Hilang Diperairan Pulau Sembilan.

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 06 September 2014 | 08.38



Kotabaru -
Diduga speed board yang ditumpanginya tenggelam, anggota DPRD Propinsi terpilih periode 2014-2019, Hj Syarifah Santiyansyah atau lebih dikenal dengan nama Hj Andi Neni beserta suami dilaporkan hilang dalam perjalanan laut.

Informasi hilangnya Hj Andi Neni beserta suami dan 2 orang lainnya tersebut berdasarkan laporan salah satu warga, Muliadi Ali ke Kantor Polsek Pulau Laut Barat, Jum'at (05/09/14) pagi.
Dalam laporannya, Muliadi Ali alias Irwandi menyebut atas hilangnya 4 orang yaitu, Hj Syarifah Santiyansyah, Abdillah, Iderus dan Badullah (operator speedboard).

Pihak keluarga korban, Abu Bakar melalui telepon seluler membenarkan dugaan sementara hilangnya Andi Neni tersebut.
"Ada 4 orang yang diduga hilang, yaitu Andi Neni bersama suami, operator dan Kades Matasirih. Pencarian sudah kita lakukan dengan menggunakan Helicopter dan dibantu Tim Basarnas," ungkapnya.

Terkait dengan adanya laporan tersebut, Tim Basarnas bersama Polair Polres Kotabaru telah mencoba untuk melakukan pencarian dan penyisiran dilokasi terduga korban hilang, Jum'at (05/09/14) sore.

Melalui pesawat telepon, anggota Tim Basarnas Kotabaru, Abdul Aziz menuturkan kronologis awal kejadian, korban waktu itu memaksa operator speedboard untuk segera diantar dari Desa Matasirih menuju Desa Marabatuan Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru pada Rabu (03/09/14) malam, dan sejak itu hingga kini tiada kabar beritanya.

"Kami bersama Polair Kotabaru telah mencoba untuk melakukan penyisiran diperairan yang dilalui korban, namun karena angin kencang dan gelombang tinggi hingga terhambat dan belum maksimal," terangnya.

Masih menurut Aziz, selain melakukan pencarian lewat laut, upaya pencarian juga dilakukan dengan menggunakan Helicopter milik PT Jhonlin Group.
"Besok pagi Tim Basarnas Propinsi dan Tim SAR PT Arutmin juga akan datang untuk membantu melakukan pencarian," pungkasnya.(MIZ)


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

18 Januari 2015 10.47

(SRI AGUSTINA SHOFIAN; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Blitar)

Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Blitar dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Blitar dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Blitar Jawa Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

4. Terimakasih untuk khususnya Bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO.SH.M.S.I. beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO.SH.M.S.I.0813-2612-2555

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved