Home » » Kaya Karena Menulis.

Kaya Karena Menulis.

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 27 September 2014 | 14.01

‎Tanah Bumbu - Menulis bisa menjadi kaya, demikian disampaikan oleh Ketua PWI Propinsi Kalimantan Selatan, Drs Fathurrahman ketika membawakan materi pelatihan jurnalistik pada para tenaga pengajar dalam rangkaian Acara Konferkil PWI Tanbu ke 2 Tahun 2014, Sabtu (27/09/14).

Dalam acara pelatihan jurnalistik yang digelar di Aula Kantor PKK Tanbu, Jalan Transmigrasi KM 04 Sarigadung Simpang Empat, Fathurrahman menjelaskan, kaya tersebut mencakup dalam 3 bagian, yaitu dengan tulisan bisa memperbanyak teman, menambah ilmu karena banyak membaca dan banyaknya peluang yang datang.
"Dengan banyaknya teman yang mengenal kita melalui tulisan, maka ilmu pun akan bertambah karena kita rajin membaca untuk melengkapi isi tulisan kita, dan secara otomatis akan banyak datang peluang karena kita dikenal orang," sebut Fathurrahman.

Ditambahkannya, tidak menutup kemungkinan, dengan terkenalnya kita melalui tulisan yang kita buat, selain tulisan tersebut akan bernilai secara materi bila dikirim pada media lain, kita pun akan diundang oleh lembaga atau badan atau dari pemerintahan untuk memaparkan dan membedah isi tulisan yang kita buat. 

"Kaya itu relatif, tapi bila kita rajin menulis, hidup terasa indah, banyak teman, kaya ilmu dan banyak peluang menghampiri," pungkasnya.

Sebelumnya, acara Konferkil PWI Tanbu ke 2 tersebut telah dibuka secara resmi oleh Bupati Tanah Bumbu, dan dihadiri oleh perwakilan unsur Muspida, juga pimpinan SKPD dan para undangan dari pihak perusahaan setempat.(MIZ)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved