Home » » PT Jhonlin Group Bakal Suplai Listrik Gratis.

PT Jhonlin Group Bakal Suplai Listrik Gratis.

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 04 September 2014 | 09.04

Tanah Bumbu -
Diperkirakan pada Tahun 2015 mendatang, pihak PT Jhonlin Group akan memberikan suplai listrik gratis ke Pemkab Tanah Bumbu.

Hal tersebut diungkap oleh Kepala Dinas Tata Bangunan dan Kebersihan Tanbu, Hamaluddin T disela obrolan santai di kantin Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin, (01/09/14).
Menurut Hamal, saat ini pihaknya sedang merancang dan merencanakan tata letak pemasangan tiang listrik beserta anggarannya.

"Tidak seperti yang ada, untuk arah ke Plajau hingga KM 06 dan Jalan 30 arah ke Kantor Bupati, kita akan menggunakan Kabel Tanam, bukan jenis Solarsel," sebut Hamal.

Masih menurut Hamal, kenapa jadi menggunakan lampu seperti kebanyakan tiang lampu milik PLN, itu dikarenakan kedepannya nanti pihak PT Jhonlin Group akan memberikan suplai listrik gratis kepada Pemkab Tanah Bumbu.

"Untuk anggaran pemacangan tiang listrik dangan menggunakan kabel dalam tanah, anggarannya masih menunggu Anggaran 2015 mendatang.Kita juga belum tahu, entah berapa lama gratisnya, namun yang pasti wacananya begitu," pungkasnya.(MIZ)



Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved