Home » » Bupati Gelar Acara Pisah Sambut Kajari Batulicin.

Bupati Gelar Acara Pisah Sambut Kajari Batulicin.

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 05 Oktober 2014 | 09.48

Tanah Bumbu -
Mengambil tempat dikediamannya, di Jalan Manggis Desa Batulicin, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Batulicin, Kamis (02/10/14).

Acara yang digelar oleh Bupati Tanbu, Mardani H Maming dikediamannya tersebut adalah Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Batulicin yang lama, H Ponco Hartanto SH kepada Agus Eko Purnomo SH M.Hum sebagai Kajari Batulicin yang baru.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada H Ponco yang sudah membimbing dan memberi masukan hukum ke Pemkab Tanah Bumbu.
"Terima kasih kepada H Ponco atas kerjasamanya yang ikut menyumbangkan pemikirannya dalam bidang hukum di Kabupaten Tanah Bumbu," ujar Bupati.

Kajari H Ponco mengatakan, dirinya akan pidah tugas sebagai Asisten Kasi Datun di Kejaksaan Tinggi Banjarmasin Kalsel.
"Saya pribadi sangat berterima kasih pada Bupati sekeluarga, yang selalu mengajak berbuat baik pada sesama," ungkapnya. 
 
Sementara Kajari yang baru, Agus Eko Purnomo SH.MHum mengatakan, sangat tersanjung dan berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Bupati Tanbu.
"Terima kasih atas sambutan yang diberikan pada saya, mudah mudahan apa yang sudah terjalin dengan baik akan terus berlanjut," ucapnya.

Acara pisah Sambut yang digelar Bupati itu dihadiri oleh unsur FKPD, Polres, Dandim, Ketua PN, Kajari, Ketua DPRD, Kepala BPN dan pimpinan SKPD Tanbu serta undangan lainnya.
Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh unsur FKPD kepada Kajari H Ponco Hartanto SH.(MIZ)

Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved