Home » » Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik

Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 12 Februari 2015 | 12.27

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Mardani H Maming yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu Drs. Said Akhmad, MM melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (11/2) kemarin di Kantor Bupati, Gunung Tinggi, Batulicin.

Menurut Bupati dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekda Tanbu Drs. Said Akhmad mengatakan pelantikan pejabat Struktural Administrator dan Pengawas sebagai upaya penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja pegawai.

Di sisi lain pelantikan semacam ini dimaksudkan juga untuk penataan organisasi, promosi dan alih tugas yang merupakan tuntutan sekaligus konsekuensi logis dalam sebuah organisasi sebagai gambaran proses dinamika dan perwujudan dalam upaya pembangunan yang berkesinambungan.

Pejabat yang baru dilantik hendaknya dapat sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan kerja yang baru serta melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi yang ada. Sekaligus pula senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

Disisi lain, Sekda juga menyampaikan permintaan maaf Bupati Mardani H Maming yang tidak bisa melantik dan diwakilkan kepada Sekda. Karena pada saat yang bersamaan Bupati sedang melaksanakan kunjungan kerja didesa guna menyerap aspirasi yang berkembang dimasyarakat.

"Bupati saat ini berada ditengah-tengah masyarakat dan melakukan dialog guna menyerap aspirasi pembangunan yang diinginkan oleh masyarakat," ujar Sekda.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 14 orang dengan rincian pejabat Administrator sebanyak 8 orang dan pejabat pengawas sebanyak 6 orang. (relhum)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved