Home » » Dukung Pemkab Menuju Adipura,Kodim 1022 Tanbu Perangi Sampah

Dukung Pemkab Menuju Adipura,Kodim 1022 Tanbu Perangi Sampah

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 03 Maret 2015 | 10.04



Tanah Bumbu -
Dalam rangka mendukung program kerja Pemkab Tanbu untuk menuju raihan Adipura, pada Hari Peduli Sampah Nasional, Jum'at (27/02/15) Kodim 1022 Tanbu mengerahkan personelnya memerangi sampah.

Sebelum menggelar acara bersih bersih yang diawali diseputar lokasi Pasar Niaga Bersujud Pasar Minggu Kecamatan Simpang Empat itu, pada apel gabungan tersebut Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Mustakim mengatakan, kegiatan Jum'at Bersih ini, selain dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional juga merupakan salah satu Serbuan Teritorial untuk mendukung Pemkab Tanbu menyongsong Piala Adipura 2016.

"Digelarnya Jum'at Bersih ini adalah salah satu tindak lanjut dari dukungan TNI khususnya Kodim 1022/Tnb terhadap Pemkab Tanbu untuk meraih Adipura 2016 nanti," sebut Dandim.

Untuk itu, tambahnya, kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait agar selalu bahu membahu dan bekerjasama untuk memajukan daerah, baik dari segi kebersihan, keamanan dan ketertiban.

"Jika kita bersatu. Bukan hanya masalah kebersihan saja yang bisa kita tangani, namun semua masalah pasti bisa kita tangani dengan baik," tegasnya.

Usai menggelar apel Jum'at Bersih tersebut, dengan dipimpin langsung oleh Dandim 1022/Tnb bersama dengan jajaran Polres, BPBD, Satpol PP, Kompi B/623, Pelajar dan masyarakat sekitar langsung bergelut dengan sampah dan mengumpulkannya untuk dibawa ke Tempat Pembuangan Akhir.(M12)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved