Home » » Lincai Bahabis Bupati Adventure Team Dipastikan Meriah

Lincai Bahabis Bupati Adventure Team Dipastikan Meriah

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 29 Maret 2015 | 07.26

BATULICIN Bertepatan dengan suasana Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu yang ke 12. Acara Lincai Bahabis  dari  Bupati Adventure Team(BAT)  yang akan  dilaksanakan tanggal 18 hingga 19 April di Kabupaten Tanah Bumbu dipastikan meriah.

"Pasalnya lebih dari 200 Peserta yang sudah mendaftar ke panitia merupakan Club Trail Banua sudah ternama, bahkan Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah yang tergabung dalam MTC Tanah Laut sudah terdaftar di  sebagai peserta Gelaran Lincai Bahabis tersebut, ungkap Ketua Panitia Pelaksana Roeswandi Salem.

Sebagai  melengkapi kemeriahan tersebut imbuhnya. Akan ada Jeep And Trail Game dan Party serta kemudian beberapa artis ibukota dan hiburan menarik lainya saat berada di Pantai angsana yang merupakan garis finish nya.

Roswandi menambahkan. Ada 2 kelas team
Adventure yang menjadi peserta terdiri dari kelas Trail Adventure serta kelas 4x4 Jeep. "Walaupun waktu acara nya bersamaan namun dari rute tempuh tentu berbeda,"ungkap Roswandi.

Pada tanggal 18 April saat pelaksanaan katanya,  masing masing kelas melakukan  Adventure selama 1 hari dengan melintasi beberapa rute yang sudah ditentukan.
"Untuk Start kelas 4x4 Jeep Dimulai dari lapangan Off Road Jhonlin, diteruskan ke jalan Manggis, Batu Bahalang, Langsung, Kuranji, hingga  ke Pantai Angsana yang merupakan garis fhinis nya" ujarnya.

Begitu juga dengan kelas Trail Adventure lanjutannya. Para peserta dimulai pada titik start hotel Eboni Batulicin. Dengan jarak tempuh  95 Kilometer, melintasi Kecamatan Kusan Hulu sebagai pos 1, dilanjutkan lintasan kecamatan Kuranji sebagai pos 2 hingga pos 3 sebagai awal jalur Gas Full untuk menuju garis finish di Pantai Angsana.

Lebih rinci andi menjelaskan. Kelas Adventure dan 4x4 Jeep akan memperebutkan hadiah Mobil Suzuki LJ 80. Sepeda Motor dan puluhan hadiah lainnnya. (win)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved