Home » » Mardani Mohon Dukungan Ulama dalam PDI P

Mardani Mohon Dukungan Ulama dalam PDI P

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 18 Maret 2015 | 07.08

BATULICIN-Sebagai ungkapan rasa sukur
kepada Allah SWT atas terpilihnya sebagai ketua DPD PDI-P Propinsi Kalimantan Selatan melalui Konferda di Banjarmasin kemaren,  Mardani H Maming yang juga Bupati Tanah Bumbu itu mengundang  sebagian  lapisan masyarakat, baik tokoh ulama maupun kader simatisan PDI P Kabupaten Tanah bumbu    untuk  melakukan acara sukuran di kediamannya  jalan Manggis Batulicin 16 /3 malam kemaren.

‎Saat memberikan sambutan dihadapan undangan yang hadiir, Mardani mengatakan dirinya berharap agar ulama dan ustadz atau guru yang ada di Tanah Bumbu khususnya Di Kalimantan Selatan bisa membantu PDI Perjuangan dalam mengisi pembangunan dan menggerakkan program Revolusi Mental oleh Presiden Jokowi Untuk Rakyat Indonesia. jika dibandingkan dengan partai berornamen islam, partai PDI Perjuangan, sangat sedikit Ulama didalamnya. Padahal dirinya menilai Ulama sangat dibutuhkan di dalam tubuh PDI P untuk mengajarkan norma norma dan ajaran Islam yang benar bagi kader, anggota partai maupun simpatisan PDI Perjuangan. Dengan demikian perjuangan partai berlambangkan banteng bermoncong putih ini selaras dengan tujuan pembangunan nasional yang mampu menciptakan pemimpin pemimpin bangsa yang berakhlakulqarimah. Ia menambahkan selama menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan akan tetap komitmen dalam mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai ketua PDI P yang baru di   Kalimantan Selatan.

"terpilihnya saya menjadi Ketua PDI P Kalimantan Selatan bertepatan  dengan agenda demokrasi yang sangat penting,yakni pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah secara langsung, tentu ini bagian tanggung jawab Partai  selaku pilar demokrasi untuk menyaring kader terbaik yang siap mengembang amanah sesuai dengan harapan rakyat". Kata Mardani.

Ada Delapan di wilayah  Kalimantan Selatan yang melakukan Pelaksanaan Pemilukada tahun ini ungkap Mardani yakni,5 Kabupaten, 2 Kotamadya dan 1 Propinsi bersamaan untuk pemiihan Gubernur, tentunya merupakan tanggung jawab PDI P Kalimantan Selatan untuk mensukseskan pelaksanaan tersebut selain menjaring kader terbaik.

Upaya yang dikedepankan lanjut Mardani tidak lepas dari konsolidasi antara DPD, DPC hingga ke  PAC  pada jajaran PDI P di seluruh Kalimantan Selatan, yang pada giliranya konsolidasi tersebut akan terbangun komunikasi yang baik dengan tujuan menjembatani segala kepentingan masyarakat melalui perjuangan Partai PDI P.

"Melalui sukuran ini saya mengajak kepada seluruh Kader PDI P di Kalimantan Selatan maupun lapisan masyarakat, agar kiranya sama-sama menciptakan suasana politik sering Pemilukada 2015 ini yang lebih  kondusif,  selain itu lakukanlah politik yang santun  dan bermartabat agar citra PDI P mendapat tempat dihati rakyat" imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, Mardani berpesan serta  membuka hati kepada ulama yang hadir, agar kiranya senantiasa membimbingnya dalam menjalankan tugas, agar tanggung jawab yang diembannya berjalan sesuai dengan  garis kebenaran.(winrelhum)‎
  

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved