Home » » Expo 2015, Dipastikan Semua Stand Terisi

Expo 2015, Dipastikan Semua Stand Terisi

Written By Fokus Batulicin on Senin, 06 April 2015 | 08.50

BATULICIN Pada tahun sebelumnya,  gelaran pameran dalam memperingati hari jadi Kabupaten Tanbu   dilakukan sistem indoor yakni lokasinya dibuat dalam satu tenda besar, terisi kaplingan atau susunan masing masing stand.

Untuk tahun ini. kegiatan expo dilakukan lebih terbuka. Dengan barisan stand yang terbuat dari tenda berwarna putih.  Stand nya menghadap langsung di jalan, praktisnya, saat  pengunjung melintasi jalan tersebut dapat lebih mudah masuk ke arena  stand tersebut.

Perubahan lainya dari tahun kemarin. Expo di gelar di atas lapangan sepakbola 7 Februari Pagatan. Tahun ini di gelar pada lokasi  disamping lapangan tersebut, seiring jalur  jalan yang menjorok ke arah pantai Pagatan.

"Ada 74 stand yang tersedia. Sedikitnya 51 diperuntukkan buat Stand SKPD  dijajaran Pemkab Tanbu. 23 stand lainnya digunakan untuk lintas vertikal maupun BUMD dan perusahaan," kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi dan UKM melalui Kabid Perdagangan H. Heriansyah.
Belum lama tadi.

Expo tersebut katanya tidak saja  menampilkan program SKPD masing masing.  Kerajinan lokal pun akan ditampilkan, sekaligus aneka dagangan dari luar juga akan memeriahkan expo tersebut.

Sementara itu. Sekretaris Daerah Tanbu Drs. Said Akhmad memastikan. Expo akan di buka pada tanggal 7 April bertepatan satu  hari sebelum perayaan HUT Kabupaten Tanah Bumbu ke 12. Rencananya expo akan di buka oleh Ibu Gubernur Kalimantan Selatan Hj. Hayatun Fardah.

Dia mengharapkan kepada seluruh  SKPD . Mulai saat ini agar kiranya mempersiapkan barang yang akan dipamerkan. "Sebelum acara dibuka, stand pameran harus dinyatakan siap,"ujar Sekda .

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata setempat. H. Muhammad Thaha juga menjelaskan tentang expo yang akan di gelar pada  tahun ini dipastikan lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya. Sederet artis ibukota turut memeriahkan expo yang bertepatan pesta laut Mappanretasi dan HUT Kabupaten Tanah Bumbu.

Artis ibu kota yang akan tampil nantinya. Armada Band. Dewi KDI, Mahadewi serta D. Masiv. "Acara juga akan dimeriahkan dengan pesta kembang api dan 1000 lampion," ujarnya..(Win)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved