Home » » Target 2000 Peserta

Target 2000 Peserta

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 14 April 2015 | 13.45

BATULICIN - Panitia Lost in South Borneo Adventure Lincai Bahabis 4 menargetkan seribu seribu peserta trail dalam even adventure tahun ke empat ini.
 
Menurut Ketua Panitia, Rooswandi Salem, target jumlah peserta itu dipatok pihaknya melihat trend jumlah peserta pada even yang sama di tahun-tahun sebelumnya.
 
"Kami berharap target ‎iitu dapat tercapai. Setidaknya dari pengalaman tahun-tahun yang lalu. Apalagi dari peserta tidak hanya diikuti oleh raiders-raiders dari Kalsel saja, akan tetapi juga berasal dari luar Kalsel seperti Kaltim, Kalteng, bahkan dari Pulau Jawa", sebut Rooswandi yang biasa di sapan Andi, kemarin.
 
Selanjutnya sambungnya, untuk peserta 4x4 jeeb adventure pihaknya menargetkan diikuti sebanyak 150 peserta. Dan sama dengan peserta trail, peserta 4x4 jeeb juga diikuti peserta dari sejumlah daerah di Kalimantan dan Pulau Jawa.
 
‎Nantinya imbuhnya lagi, peserta adventure akan melintasi jalur trak sejauh 100 Km yang mengambil titik start di halaman Hotel Ebony, dan finish di Pantai Angsana Kecamatan Angsana.  Dari lintasan trak sepanjang itu para peserta akan melintasi titik lintasan di empat kecamatan yakni Kecamatan Batulicin, Kusan Hulu, Kuranji, Sungai Loban dan finish di Kecamatan Angsana.
 
"Untuk rest area peserta kami siapkan sebanyak tiga rest area. Rest area pertama ada di Desa Karang Mulya Kecamatan Kusan Hulu, rest area kedua di Desa Batu Meranti Kecamatan Sungai Loban, dan rest area ketiga kami tempatkan di jalur yang ada di Kecamatan Sungai Loban", terang Rooswandi.Untuk diketahu, pada even adventure itu panitia penyelennggara akan memperebutkan beragam hadian. Khusus peserta  4x4  Jeeb Adventure akan memperebutkan satu unit Mobil Suzuki LJ 80, untuk juara ke dua mendapatkan hadiah Sepeda Motor serta puluhan lainnya. sementara ‎untuk peserta trail Adventure pemenang akan memperebutkan hadian 1 unit KTM Sport, berikutnya 15  unit kendaraan roda dua jenis bebek, kemudian puluhan elektronik serta doorprize. 
 
"Sebagai informasi, pendaftaran kami bagi menjadi dua sesi. Pendaptaran pada tahap pertama terhitung sejak  1februari hingga 31 Maret dengan biaya pendaptaran sebesar Rp.400.000, sedangkan tahap kedua yang dimulai pada tanggal 1 April hingga 18 April 2015 dengan biaya Rp.500.000", pungkas Andi. (relhum)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved