Home » » Pemkab Tanbu Gelar Halal Bi Halal Ribuan PNS dan PTT Hadiri Halal Bi Halal Bupati Tanbu

Pemkab Tanbu Gelar Halal Bi Halal Ribuan PNS dan PTT Hadiri Halal Bi Halal Bupati Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Senin, 27 Juli 2015 | 15.04


BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menggelar Halal Bi Halal dengan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) jajaran Pemkab Tanbu, Senin (27/7) pagi di Halaman Kantor Bupati Tanbu di Gunung Tinggi, Batulicin.
Halal Bi Halal keluarga besar Pemkab Tanbu tersebut dilaksanakan setelah apel gabungan dan ditandai dengan saling bersalam-salaman diantara PNS dan PTT Pemkab Tanbu. Suasana kekeluargaan tampak terlihat meski pun pada pelaksanaan Halal Bi Halal tersebut sekaligus pula merupakan kegiatan perpisahan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2010 – 2015.
Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu, Drs. Said Akhmad, MM mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkab Tanbu yang sudah berkenan hadir dan memeriahkan kegiatan Halal Bi Halal.
Halal Bi Halal merupakan kegiatan tahunan Pemkab Tanbu setelah pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri. Halal Bi Halal dimaksudkan pula sebagai sarana bagi seluruh PNS dan PTT Pemkab Tanbu untuk bersilaturahmi, bermaaf-maafan, dan bertatap muka.
Disisi lain, Sekda juga mengatakan bertepatan dengan Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) di Kabupaten Tanbu yang semakin dekat pelaksanaannya, maka pegawai diminta untuk menjaga netralitasnya dan bersikap profesional dengan tidak terlibat secara aktif mendukung salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati.
"PNS dan PTT harus netral dan tidak memihak kepada salah satu calon kepala daerah. Selain itu hendaknya PNS dan PTT ikut mensukseskan Pemilukada dengan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing," tegas Sekda.
Sementara itu, Bupati Tanbu Mardani H Maming menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh PNS dan PTT jajaran Pemkab Tanbu jika dalam melaksanakan tugas sebagai kepala daerah terdapat kekurangan.
Bupati juga mengajak meskipun dirinya tidak lagi menjabat sebagai Bupati, hendaknya PNS dan PTT sebagai abdi negara jangan sampai berkurang tingkat disiplinnya.
"Saya harap disiplin pegawai terus dijaga. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu dan terbengkalai," ujar Bupati.
Bupati juga mengajak kepada Pimpinan SKPD untuk terus meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu baik itu pembangunan bidang Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan Bidang Perekonomian. (ADV/RELHUM)
 Keterangan :
FOTO 1. Sekda Kab. Tanbu Drs. Said Akhmad MM ikut memeriahkan Halal Bi Halal dengan menyanyikan sebuah lagu untuk menghibur undangan yang hadir.
FOTO 2. Bupati Tanbu Mardani H Maming bersalaman dengan PNS dan PTT Pemkab Tanbu pada saat Halal Bi Halal di Halaman Kantor Bupati.
FOTO 3. Bupati Tanbu Mardani H Maming ketika menyampaikan sambutan pada saat Halal Bi Halal jajaran Pemkab Tanah Bumbu. (Jadikan Foto Utama atau besar)
FOTO 4. Bupati Tanbu Mardani H Maming bersalaman dengan PNS dan PTT Pemkab Tanbu pada saat Halal Bi Halal di Halaman Kantor Bupati.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved