Home » » Untuk Gaji Ke 13, SKPD Diminta Lengkapi Administrasi

Untuk Gaji Ke 13, SKPD Diminta Lengkapi Administrasi

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 01 Juli 2015 | 08.47

BATULICIN, (29/06) -Seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (SKPD-Tanbu) diminta segera menyiapkan berbagai  kelengkapan administrasi untuk pembayaran gajih ke 13 bagi.

"Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang akan dibayar lebih awal sebelum pencairan gajih 13 para PNS lainnya," demikian dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanbu Drs. Said Akhmad saat memimpin apel gabungan dihadapan staf dan Pejabat setempat di Halaman Kantor Bupati belum lama tadi.

Masih sambung Sekda, pembayaran gajih  tersebut termasuk juga pemberian gajih kepada tenaga kontrak lainya maupun perangkat desa non PNS. Sebagaimana yang sudah diatur dalam peraturan Bupati Tanah Bumbu Nomor 38 Tahun 2012. Sedangkan Pembayaran gajih ke 13 untuk PNS lanjut Sekda,  rencananya akan dibayar pada pertengahan Juli mendekati lebaran tahun ini.

"Saya menghimbau seluruh pihak yang mengelola keuangan untuk mempersiapkan kelengkapannya, jangan sampai proses pencairan ditempat kita lamban kerena berkasnya belum lengkap," ujar Said.

Dalam kesempatan tersebut, apa yang disampaikan Sekda Tanbu terkait rencana pembayaran Gajih ke 13  cukup di sambut baik peserta apel, baik PNS maupun PTT.

Dikatakan salahsatu PTT yang bekerja di Setda Tanbu, Nurlela, menurutnya gajih ke 13 yang diberikan Pemerintah Daerah akan meringankan kebutuhannya saat memasuki lebaran ini.

Begitu juga  salah satu PNS dilingkungan  yang sama sebut saja Fatimah, "dengan adanya pencairan dana tersebut,  setidaknya akan membantu  kami untuk keperluan persiapan lebaran sekaligus  bertepatan pula  dengan biaya anak masuk sekolah," imbuhnya. (relhum)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved