Home » » Bupati ikut lomba masukkan pensil dalam Botol

Bupati ikut lomba masukkan pensil dalam Botol

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 22 Agustus 2015 | 16.04

BATULICIN-Kegiatan Silaturahmi sesama karyawan Rumah Sakit Umum Daerah dr. Abdurahman Noor yang dihadiri Bupati Tanbu Mardani H Maming semakin meriah. Pasalnya usai memberikan sambutan acara tersebut, Mardani turut ambil bagian sebagai peserta Salah satu  lomba yang sengaja dirangkai pihak panitia di RSUD setempat sekaligus memeriahkan perayaan HUT Proklamasi.
Salah satu Lomba yang dikutinya adalah memasukan paku kedalam botol. Sebagai lawan tanding  yakni 1 Perawat 2 dokter. Dengan posisi setengah jongkok, dia berusaha keras mengarahkan paku yang terbentang dengan tali untuk dimasukan ke dalam lubang botol tersebut.
Setelah  lawan tandingnya berhasil mencapai sasaran, akhirnya Bupati juga berhasil memasukan paku tersebut ke dalam botol. Sembari mendapat riuh tepuk tangan dari peserta dan panitia yang menyaksikan.
Hebohnya lagi Bupati yang datang beserta sang isteri Hj. Erwinda  didaulat beberapa  karyawan Rumah Sakit untuk bernyanyi bersama. Acara semakin meriah saat Hj. Erwinda melantunkan Bang Toyib diikuti para petugas medis yang turut bergoyang menikmati lagu tersebut.
Untuk diketahui, selain lomba memasukan paku dalam Botol, lomba lainnya berupa tarik tambang, Trail Game, Lomba Joget, serta lomba nyanyi.
Acara yang sedang berlangsung tidak  saja diikuti  maupun disaksikan petugas medis dan  petugas umum lainnya. Keluarga pasien rumah sakit pun turut ambil bagian sebagai peserta.
Menurut Kepala RSUD Abdurahman Noor drg. Harry Dharmawan di kesempatan tersebut mengatakan. Selain memeriahkan perayaan HUT RI, kegiatan ini bertujuan menghibur keluarga pasien yang sedang menjaga keluarganya dalam terbaring sakit.
Senada yang dikatakan Bupati sebagaimana yang dia sampaikan
sebelum acara berlangsung, dia sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya pasien yang sedang menjaga keluarganya di RSUD perlu dihibur. Hiburan ini kata Bupati sangat berarti bagi keluarga pasien guna melepaskan ketegangan atas kondisi  yang dialami keluarganya.
"Biasanya lebih stres  yang menjaga dibandingkan yang  dijaga ," canda Bupati dihadapan Karyawan tersebut sembari menutup kata sambutannya. (Humas)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved