Home » » 37 Pegawai Dikarantina

37 Pegawai Dikarantina

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 22 Oktober 2015 | 06.42

Gebrakan Badan Kepegawai Daerah (BKD) Kabupaten Tanah Bumbu terhadap Pegawai yang tak disiplin sudah berlaku dengan karantina.
 
Taerdapat  37 Pegawai yang pada tahap awal ini menjalani karantina di lokasi kantor BKD. 21 orang diantaranya berasal dari kalangan PNS dan 16 orang yang lain adalah tenaga non PNS.
Mukhlis, Asisten Administrasi Umum Setkab Tanah Bumbu mengharapkan, jangan sampai kondisi ini nanti juga dialami oleh Pegawai yang lain. Status seorang Pegawai harus bisa disyukuri dengan menjaga dispilin, mengingat banyaknya orang di tengah masyarakat yang hingga saat ini masih belum memiliki kesempatan jadi Pegawai.

"Akan sangat ironis jika orang belomba-lomba ingin menjadi PNS namun pada akhirnya mereka tidak mau disiplin. Itu artinya mereka, sudah menyia-nyiakan pekerjaanya sebagai PNS dengan memelihara kemalasan," tegas Mukhlis.
Ditambahkannya, menjadi PNS atau tidak itu adalah pilihan hidup. Oleh sebab itu jika sudah menjadi PNS harus memiliki komitmen dispilin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
"Kalau tidak disiplin apa yang nanti bisa diberikan ke masyarakat. Sebab mengurus dirinya saja mereka tidak bisa," kata Mukhlis.
Para Pegawai yang tak disiplin itu akan dikarantina selama 5 hari di ruang khusus BKD Tanah Bumbu. (Relhum)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved