Home » » 20 Desa Aliran Padam Total

20 Desa Aliran Padam Total

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 23 Desember 2015 | 19.09

BATULICIN - Fokusbatulicin.com, Diperkirakan satu malam suntuk sejak pukul 16.00 Rabu (23/12) bakal mengalami padam total hingga esok hari. Menurut keterangan Kepala PLN Batulicin Yugi, hal ini lantaran petugas PLN baru bisa mulai melakukan pergantian tiang listrik yang patah di keesokan harinya.

"Untuk malam ini kegiatan yang dilakukan adalah mengamankan jalan dari tiang yang roboh dan mengusahakan untuk penyalaan sebagian daerah dan untuk pekerjaan intinya besok pagi dikerjakan dengan mempersiapkan materialnya" ujar Yugi.

Adapun sejumlah Lokasi padam diantaranya kota Pagatan dan Muara Pagatan, dan sebagian Batulicin, PMCB H Asri daerah Lasung. LBS Mudalang melayani Desa Api Api, Desa Sepunggur, Desa Rantau Panjang, Desa Saring, Desa  Pakatellu, Desa Segumbang dan Desa kersik putih. Desa Sebamban (Rayon Batulicin) dan Angsana, Desa Bayan sari, Desa Banjarsari, serta Desa Bunati (Rayon Satui),

"mohon maaf atas ketidaknyamanan nya dan mohon dukungan dan doanya agar pekerjaan bisa diselesaikan secepatnya,amin " ucap Kepala PLN Batulicin ini. (L3Y)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved