Home » » Bupati Ajak Tenaga Medis Pertahankan Penghargaan Dari Menteri Kesehatan RI

Bupati Ajak Tenaga Medis Pertahankan Penghargaan Dari Menteri Kesehatan RI

Written By Fokus Batulicin on Senin, 07 Desember 2015 | 16.52

BATULICIN-Menyusul  diraihnya penghargaan atas jasa luar  biasa dalam mendukung Keberhasilan pembangunan di bidang kesehatan dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia berupa  Manggala Karya Bhakti Husada (MKBH) Tahun 2015 kepada pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu beberapa waktu lalu. Penjabat Bupati Tanah Bumbu Drs. H. Wahyudin, M.AP  mengajak seluruh tim medis untuk mempertahankan atas penghargaan tersebut dengan wujud terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada Masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi  kepada jajaran pengelola kesehatan yang saling bahu membahu berjuang sehingga  layak mendapatkan penghargaan tertinggi dari pemerintah pusat berupa   Manggala Karya Bhakti Husada tingkat nasional,  ini merupakan bukti bahwa Kabupaten Tanah Bumbu telah  dikatakan sebagai daerah yang mempunyai keperdulian tertinggi terhadap pelayanan kesehatan masyarakat," Kata Penjabat Bupati Saat menjadi pembina apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Senin (7/12) kemarin.

Penghargaan yang tertinggi dari pemerintah pusat terkait keberhasilan  dibidang tersebut, menurutnya  harus dipahami oleh seluruh  tim medis yang merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan masyarakat, oleh kerena itu penghargaan ini perlu dijadikan motivasi dalam menjalankan tugas agar dapat meningkat pelayanan yang lebih baik lagi. Supaya masyarakat benar-benar benar-benar memiliki kualitas hidup yang sehat, lebih sejahtera lagi dari yang sekarang

"Selain itu kita patut mensyukuri bahwa penghargaan ini juga bagian bukti nyata dari kesungguhan dan komitmen Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.‬ Sehingga derajat kesehatan di masyarakat terus membaik," pungkas mantan Kepala Banjarbaru.

Sementara  itu, atas diterimanya trofi MKBH Tingkat nasional yang diberikan Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI, dr. Untung Suseno Sitarjo, M.Kes kepada Penjabat (Pj) Bupati Tanbu, Drs H Wahyuddin, M.AP di Jakarta belum lama tadi, kemudian diserahkan kembali kepada Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu H. Damrah, didampingi Sekda Tanbu Drs. Said Akhmad serta beberapa Kepala SKPD lainnya usai melaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Bupati.(wing/rel)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved