Home » » Nikah Masal 20 Pasang Di Hut BRI

Nikah Masal 20 Pasang Di Hut BRI

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 20 Desember 2015 | 12.12

BATULICIN - Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) mengapresiasi kontribusi sosial yang diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Batulicin untuk masyarakat Kab. Tanbu melalui Kegiatan Sosial di Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke 120 yang dilaksanakan oleh Yayasan Baitul Maal Bank BRI Batulicin.

Kegiatan sosial tersebut meliputi, Nikah massal sebanyak 20 pasangan, bantuan gerobak bersemangat dan benah warung ustad.

menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu, H. Said Akhmad, percepatan pembangunan akan berjalan dengan baik jika adanya sinergi dan kerjasama antara pemerintah, perusahaan, pihak swasta, dan masyarakat.

"Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bank BRI ini sangat positif dan membantu masyarakat. Diharapkan kegiatan sosial seperti yang dilakukan Bank BRI ini dapat berkelanjutan dan di ikuti pula oleh pelaku usaha lainnya di Bumi Bersujud," ujar Sekda Tanbu H. Said Akhmad, di Mahligai Bersujud, Batulicin, Kamis (17/12) saat membacakan sambutan tertulis Pj. Bupati Tanbu H. Wahyudin.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bank BRI di Kabupaten Tanah Bumbu tidak hanya mampu menjadi motor penggerak perekonomian daerah melalui kegiatan jasa pelayanan perbankanya saja, namun juga senantiasa turut serta mendukung terwujudnya berbagai program pemerintah terutama turut mendukung penuh upaya mewujudkan kesejahteraan taraf hidup masyarakat secara merata.

"Peduli kepada orang yang membutuhkan tidak hanya dapat mengurangi beban pemerintah daerah melalui program pengentasan kemiskinan, akan tetapi juga sebuah manifestasi dari perwujudan kesalehan sosial dan bukti dari komitmen bersama dalam mewujudkan Tanah Bumbu sejahtera," ucap Sekda.

Pimpinan BRI Cabang Batulicin, Dhani Novan mengatakan di HUT ke 120 tahun, BRI Cabang Batulicin melaksanakan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian sosial untuk masyarakat kurang mampu.

Meringankan beban masyarakat kurang mampu merupakan tanggungjawab kita bersama. Dan sudah menjadi komitmen dari Bank BRI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Melalui kegiatan sosial ini pula, kata Dhani Novan, membuktikan bahwa Bank BRI tidak hanya fokus pada masalah keuangan saja, tetapi juga peduli pada kegiatan sosial pembangunan daerah.

"Kedepan akan lebih banyak lagi kegiatan sosial yang dilaksanakan, sehingga melalui kegiatan sosial tersebut dapat memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujar Dhani seraya mengatakan dukungan masyarakat pada Bank BRI tentunya sangat membantu untuk kemajuan dan berkembangnya Bank BRI.

Kepada para pasangan nikah massal, Dhani mengucapkan selamat berbahagia semoga rukun dan penuh cinta dan kasih sayang menjalani kehidupan berumah tangga. Sedangkan untuk penerima gerobak bersemangat semoga usahanya lancar dan terus berkembang.

Dalam prosesi kegiatan sosial nikah massal Sekda Tanbu H. Said Akhmad menjadi saksi nikah bagi 20 pasangan mempelai. (Relhum).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved