Home » » Pagi Ini KPUD Tanbu Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi

Pagi Ini KPUD Tanbu Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 16 Desember 2015 | 13.16

BATULICIN - Rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat Kabupaten Tanah Bumbu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2016 digelar pagi ini, Rabu (16/12) di Mahligai Bersujud Kapet Batulicin.

Rapat pleno dipimpin oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanbu, H. Samsani. Rapat juga dihadiri oleh Pj. Bupati Tanbu H. Wahyudin, M.Ap, Sekda Tanbu H. Said Akhmad, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pejabat Pemkab Tanbu, saksi dari peserta pasangan calon kepala daerah, dan tamu undangan lainya.

Ketua KPUD Tanbu H. Samsani mengatakan rekapitulasi yang dilakukan menggunakan sistem manual yang dimulai di TPS kemudian ditingkat Kecamatan dan dilanjutkan di tingkat Kabupaten.

Menurut Samsani, setelah tahapan rekapitulasi di tingkat Kabupaten selesai, selanjutnya pihaknya akan berkoordinasi dengan KPUD Provinsi Kalimantan Selatan untuk dilaporkan hasilnya.

"Secepatnya akan kami laporkan hasilnya ke KPUD Provinsi. Kalau tidak malam ini, besok pagi. Tapi kami akan terus berkoordinasi," ujar Samsani.

Samsani juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu proses pelaksanaan pemilukada di Tanbu sehingga berjalan dengan lancar.

Rekapitulasi hasil perolehan suara ditingkat Kabupaten Tanah Bumbu dimulai dari penghitungan suara untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan. Dan kemudian akan dilanjutkan untuk penghitungan rekapitulasi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Hingga berita ini ditulis, rekapitulasi penghitungan suara masih berjalan. Rekapitulasi perolehan suara Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel dimulai dari Kecamatan Angsana, Kecamatan Batulicin, Kecamatan Karang Bintang, Kecamatan Kuranji, Kecamatan Kusan Hilir.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved