Home » » Pengibar bendera macet, dapat penghargaan

Pengibar bendera macet, dapat penghargaan

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 15 Desember 2015 | 10.27

Atas dedikasi dan tanggungjawab terhadap tugas pokok dan fungsi yang dilaksakannya, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) memberikan penghargaan individu kepada Staf Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanbu atas nama Reynaldi.

Penghargaan diserahkan oleh Penjabat (Pj) Bupati Tanbu Drs. H. Wahyudin, M.Ap pada saat Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati Tanbu di Gunung Tinggi Batulicin, Senin (14/12/2015).

Pj. Bupati Tanbu Drs. H. Wahyudin, M.Ap dalam sambutannya dihadapan peserta upacara bendera yang diikuti oleh PNS Pemkab Tanbu mengatakan pemberian penghargaan ini hendaknya menjadi contoh dan teladan bagi PNS yang lain agar dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya secara tanggap dan cepat mengatasi persoalan.

Renaldy merupakan petugas pengibar bendera merah putih pada saat upacara bendera yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tanbu pada hari Senin tanggal 30 November 2015 yang lalu.

Pada saat itu, tali yang di gerek oleh petugas pengibar bendera mengalami macet. Bendera yang seharusnya berkibar tinggi diujung tiang tertinggi pun mengalami masalah dan hanya berkibar setengah tiang saja.

Merasa tugasnya sebagai pengibar bendera belum selesai, Renaldy pun dengan tanggap dan penuh tanggungjawab memanjat tiang bendera dan tali pengibar bendera yang macet pun segera diperbaikinya. Bendera pun kembali berkibar hingga ke ujung tiang tertinggi.

Aksi Renaldy pun menuai pujian dari peserta upaca bendera saat itu. Dan Pj. Bupati Tanbu Drs. H. Wahyudin pun berjanji akan memberikan penghargaan kepada Renaldy.

Dan tepatnya pada hari Senin 14 tanggal Desember 2015, Pj. Bupati Tanbu Drs. H. Wahyudin, M.Ap memenuhi janjinya untuk memberikan penghargaan kepada Renaldy. (Didi/ Rel)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved