Home » » Porseni PGRI Tingkat Tanbu Ditutup

Porseni PGRI Tingkat Tanbu Ditutup

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 20 Desember 2015 | 12.16

BATULICIN:Peringatan HUT PGRI Ke 70  yang dirangkai dengan kegiatan Pekan Olahraga Dan Seni (Porseni) tingkat Kabupaten Tanah Bumbu secara resmi ditutup oleh Asisten Bidang Pemerintahan Drs. H. Idjra'i Kamis(17/12). Di lapangan Sepakbola 7 Februari Kecamatan Kusan Hilir .

Penutupan Porseni tersebut sekaligus mengumumkan berbagai kejuaraan  yang sudah dilaksanakan selama 3 hari. Dalam even tersebut, akhirnya Kecamatan Kusan Hilir berhasil meraih sebagai juara umum.

Drs. H. Idjra'i di kesempatan tersebut sangat mengapresiasi atas suksesnya pelaksanaan Porseni PGRI tingkat Kabupaten Tanah Bumbu.

Harapannya, melalui even tersebut, tidak saja terpokus pada meraih juara atau prestise semata, akan tetapi pelaksanaannya lebih mengedepankan nilai-nilai semangat persaudaraan sesama anggota PGRI ataupun lebih mempererat tali silaturahmi sesama tenaga pendidik.

"Selesainya rangkaian kegiatan Porseni ini, saya berharap para peserta hendaknya senantiasa memiliki semangat sportifitas, dan berupaya menjadi yang terbaik untuk membawa nama baik sekolah dan daerah,"Kata Idjrai saat memberikan sambutan dihadapan ratusan peserta PORSENI PGRI."ucap Idjra'i.

Sementara itu,  kegiatan Porseni PGRI menyuguhkan berbagai pertandingan. Untuk bidang Olahraga terdiri dari
Sepak bola. Bola voli putra dan putri, senam pgri, Bulu tangkis putra dan putri .Renis meja putera dan Puteri  serta Catur.

Untuk even Seni terdiri dari Melukis, Kaligrafi, menyanyi solo putera dan puteri, kreatifitas mengajar, baca puisi putera dan puteri.

Di kesempatan lain  Penjabat Bupati Tanah Bumbu Drs. H. Wahyudin M.AP mengatakan. Kegiatan Porseni PGRI harus terus ditingkatkan.  Peserta yang mengikuti harus dipersiapkan menjadi atlet PGRI ke tingkat  propinsi maupun nasional.

"Harapan saya,  atlet PGRI mulai sekarang harus terus berlatih, sehingga pada even berikutnya mampu bersaing dengan daerah lain sehingga prestasinya dapat membawa nama baik daerah kita" pinta Wahyudin.(Humas)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved