Home » » Sukseskan Pemilukada, KPUD Tanbu Gelar Jalan Santai

Sukseskan Pemilukada, KPUD Tanbu Gelar Jalan Santai

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 01 Desember 2015 | 17.21

BATULICIN Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak tinggal menghitung hari. Tepat pada tanggal 9 Desember 2015 nanti, seluruh lapisan masyarakat akan memilih Kepala Daerah.

Dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Tanah Bumbu, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat melaksanakan kegiatan Jalan Santai Sehat untuk mengingatkan masyarakat menggunakan hak pilihnya memilih Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu untuk masa 5 (lima) tahun kedepan serta memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan.

Ketua KPUD Tanbu, H. Samsani mengatakan jalan santai ini dalam rangka mengingatkan kembali agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2015 nanti.

"Partisipasi masyarakat mensukseskan pemilukada sangat menentukan bagi pembangunan lima tahun kedepan," ujar Samsani seraya meminta masyarakat agar tidak Golput pada hari pencoblosan nanti.

Samsani mengatakan Pemilukada di Kabupaten Tanah Bumbu terdapat dua pasangan calon kepada daerah, yaitu Nomor urut 1 H. Abdul Hakim dan Gusti Hafizi. Sedangkan pasangan Nomor urut 2 yaitu Mardani H Maming dan H. Sudian Noor.

"Kedua pasangan yang berkompetisi dipemilukada Tanbu 2015 ini merupakan putra daerah terbaik yang dimiliki oleh Tanah Bumbu. untuk itu, berikan hak pilih anda sesuai dengan hati nurani," ujar Samsani, di hadapan peserta jalan santai sehat, di Panggung Utama Mappanretasi Pagatan, Minggu (29/11) pagi.

Samsani juga berharap agar pelaksanaan pemilukada di Tanah Bumbu dapat berjalan dengan baik, lancar dan damai.

Disisi lain, Samsani juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan jalan santai sehat yang dilaksanakan oleh KPUD Tanah Bumbu.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak sponsor yang telah mensukseskan kegiatan ini. Dengan adanya doorprize dan hadiah maka pelaksanaan kegiatan hari ini dapat berjalan dengan meriah dan sukses," ujar Samsani. (Didi/Rel)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved