Home » » Dukung Pemuda Berkarya, DPD KNPI Tanbu Gelar Berbagai Lomba

Dukung Pemuda Berkarya, DPD KNPI Tanbu Gelar Berbagai Lomba

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 02 Januari 2016 | 16.53

BATULICIN Untuk mengapresiasi dan memberikan wadah bagi para pemuda/remaja untuk berkreasi, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia Cabang Kabupaten Tanah Bumbu (KNPI Cab. Tanbu)menggelar berbagai Lomba.

Ketua DPD KNPI Tanbu, Syamsisar, Senin (28/12) di Batulicin mengatakan pemuda atau remaja harus diberikan wadah atau ruang untuk berkarya dan berkreasi sehingga mereka dapat berprestasi. Untuk mengapresiasi itu, maka KNPI Tanbu melaksanakan lomba selama tiga hari berturut-turut yang dilaksanakan pada tanggal 24, 25, 26 Desember 2015 yang lalu.

"Kita sediakan wadah bagi pemuda untuk berkreasi dan berprestasi. Kita harapkan melalui kegiatan ini, dapat lebih menggali potensi dari pemuda sekaligus pula sebagai ajang untuk mengasah bakat," ujar Syamsisar.

Selain itu, ujar Syamsisar, lomba tersebut juga dimaksudkan untuk tempat berkumpul dan mempererat tali silaturahmi para pemuda di Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan seperti Musik Kreatif, Standy Up Comedy untuk tingkat pelajar dan umum yang dilaksanakan pada tanggal 24-25 Desember 2015 di Kapet Batulicin yang diikuti peserta dari Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Pada tanggal 26 Desember 2015 juga dilaksanakan Peragaan Busana Remaja Kreasi di Panggung Pantai Pagatan untuk kelompok remaja putri dan 35 tahun ke atas. Acara peragaan busana kebaya dilaksanakan bekerjasama dengan Ikatan Duta Wisata Tanah Bumbu. (rel)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved